Video Musik “ANTIFRAGILE” dari LE SSERAFIM Raih 100 Juta Penonton

Minggu, 15 Januari 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Video Musik “Antifragile” Dari Le Sserafim Raih 100 Juta Penonton

LE SSERAFIM. (Special)

Ladiestory.id - Video musik “ANTIFRAGILE” dari LE SSERAFIM telah mencapai 100 juta penayangan pada Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 02.35 pagi waktu Korea Selatan. Pencapaian ini terjadi sekitar 89 hari setelah lagu tersebut dirilis, yakni pada 17 Oktober 2022 lalu.

Lagu debut mereka yang berjudul “FEARLESS” juga telah melampaui 100 juta penayangan dalam waktu 99 hari sejak hari perilisannya. “ANTIFRAGILE” menjadi lagu kedua dari LE SSERAFIM yang meraih pencapaian tersebut.

Tak hanya itu, lagu tersebut juga menunjukkan popularitasnya pada tangga lagu musik global. Menurut perusahaan streaming musik, Spotify, lagu “ANTIFRAGILE” menduduki peringkat ke-66 dalam daftar Global Weekly Top Song untuk minggu 6 hingga 12 Januari, dan berhasil masuk selama 12 minggu berturut-turut.

Video musik LE SSERAFIM - ANTIFRAGILE. (youtube.com/HYBELABELS)

Lagu tersebut juga menduduki tangga lagu di beberapa negara, di antaranya di Korea menduduki posisi 4, di Singapura menduduki posisi 8, di Taiwan menduduki posisi 17, di Filipina menduduki posisi 21, dan di Malaysia menduduki posisi 23.

Source Music, selaku pihak agensi yang menaungi LE SSERAFIM telah membocorkan soal rencana tur Amerika dan Asia dari grup yang beranggotakan Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae.

“Sekarang ini, grup K-pop tidak hanya terkenal di Korea, tetapi juga di luar negeri. Kami berencana untuk melakukan tur mulai saat ini,” kata agensi, dikutip dari Naver, Minggu (15/1/2023).

LE SSERAFIM sendiri merupakan grup vokal perempuan pertama dari kolaborasi antara Source Music dengan Hybe Corporation. LE SSERAFIM memulai debutnya dengan merilis mini album pertama bertajuk “Fearless”, di mana lagu utama memiliki judul yang sama.