Viral Di Media, Ini Sinopsis Film Ali Dan Ratu-Ratu Queens

Saturday, 17 Jul | 17:31:57

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Viral Di Media, Ini Sinopsis Film Ali Dan Ratu-Ratu Queens

Foto: Instagram/cinemaddikt

Film menjadi hiburan yang menarik saat #dirumahaja. Ali & Ratu- ratu queen merupakan salah satu rekomendasi tontonan menarik yang banyak diperbincangkan. Film ini sudah rilis sejak 17 Juni 2021.

Kisah dari film menggambarkan tentang Ali yang mencari ibunya sampai ke New York. Tokoh Ali diperankan oleh Iqbal Ramadhan, artis muda yang sudah membintangin berbagai film. Sedangkan sang ibu yang bernama Mia diperankan oleh Marisaa Anita.

Dalam cerita itu, sang ibu telah lama menghilang dan Ali sebagai anaknya berusaha untuk mencari keberadaannya.

Konon katanya, film ini diangkat dari kisah nyata yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan penulis naskah, Gina S.Noer. Sebuah film yang membahas mengenai karier, penyesalan dan kesalahpahaman.

Kisah nyata yang dialami oleh seorang produser, Muhammad Zaidy atau biasa dikenal dengan Eddy. Dia menceritakan kisahnya di awal tahun 2015 ketika tinggal di New York.

Dia tinggal di sebuah apartemen bernama Queen dan bertemu dengan para wanita unik yang punya cerita kehidupan berbeda.

Foto: Instagram/put_dyah

Sebelum kepergiaan sang ibu ke New York, beliau berpesan ketika dia sudah sukses akan membawa Ali, anaknya untuk pergi kesana. Namun setelah Ali beranjak dewasa, janji dari ibu tidak didapat dan beliau tidak kunjung datang.

Sampai suatu hari, Ali menemukan sebuah fakta kalau Mia penah mengirimkan tiket pesawat untuk Ali.

Namun, hal itu disembunyikan oleh keluarga besar Ali dengan dalih untuk melindungi dia. Ali tetap memutuskan untuk pergi ke New York dengan rasa kebingungan dan berbagai pertanyaan.

Ali masih remaja dengan bekal seadanya tetap pergi ke New York membawa sebuah alamt yang diyakini sebagai alamat ibu. Ketika sampai di rumah itu, dia bertemu dengan empat wanita yang cukup unik.

Keempat wanita itu bernama Party, Ance, Cinta dan Biyah. Party diperankan oleh Nirina, Ance adalah Tika Panggabean, Happy Salma berperan sebagai Cinta dan yang terakhir adalah Biyah diperankan oleh Asri Welas.

Mereka adalah wanita Indonesia yang sedang bertahan dan berjuang di New York.

Foto: Instagram/jacksuhartophotography

Sambil mencari sang ibu, akhirnya Ali tinggal bersama dengan keempat wanita itu.

Selain itu, ada Eva yang diperankan oleh Auroro Ribero. Dia adalah anak dari Ance yang tumbuh besar di New York. Eca membantu Ali untuk memahami seluk beluk kota New York.

Film ini cocok ditonton untuk anak remaja yang sedang ada di fase menuju dewasa.

Drama keluarga yang membuat kita melihat Ali sebagai sosok yang dewasa dan berani. Dari perjalanan pencarian sang ibu membuat kita belajar mengerti makna dari keluarga.

Foto: Instagram/put_dyah

Kedekataan diantara Ali dan keempat wanita itu membuat penonton merasa ikatan yang dalam. Iqbal selaku pemain Ali menyebutkan jika tokoh yang diperankannya di film ini agak berbeda dari film sebelumnya.

Rencananya film ini akan dijadwalkan rilis di bioskop. Namun akibat pandemi sepertinya hanya dinikmati melalui kanal online.