Viral, Dua Anak Kecil Laki-laki Lecehkan Pengendara Motor Perempuan di Jalan

Minggu, 12 Juni 2022 | 13:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Viral, Dua Anak Kecil Laki-Laki Lecehkan Pengendara Motor Perempuan Di Jalan

Pelecehan yang dilakukan oleh Anak kecil (instagram.com/ussfeeds)

Ladiestory.id - Beredar sebuah video, perilaku dua anak kecil laki-laki lecehkan pengendara motor yang sedang menunggu lampu merah. Pengendara tersebut adalah dua orang perempuan yang sedang menunggu lampu merah di Sukajadi Paskal, Kota Bandung. Dua anak kecil ini terlihat menyentuh area paha dan bokong perempuan yang dibonceng tersebut.

Pelecehan yang dilakukan oleh Anak kecil (instagram.com/ussfeeds)

Dalam video, terlihat kendaraan yang ditumpangi perempuan tersebut berhenti di lampu merah. Kemudian, dua anak kecil laki-laki itu mendekati pengendara sepeda motor.

Anak kecil laki-laki itu masing-masing berada di sebelah kanan dan kiri pengendara motor. Anak kecil laki-laki di sebelah kanan dengan jelas memegang bagian pantat penumpang motor yang ada di belakang. Bukan hanya sekali, anak kecil laki-laki berjaket hitam di kanan tersebut mengulang hal yang sama, memegang bokong si perempuan pengendara motor. Anak kecil itu juga memegang bagian paha atas perempuan tersebut.

Anak kecil laki-laki satunya lagi berdiri di sebelah kiri. Anak kecil laki-laki yang menggunakan baju kotak-kotak tersebut terlihat memegang paha dan tangan pengendara motor yang ada di depan. Risih dengan yang dilakukan dua anak kecil laki-laki tersebut, perempuan yang ada di belakang menggunakan tangannya untuk melindungi dari tangan anak kecil laki-laki yang menyentuhnya.

Melihat aksi tersebut, banyak warganet yang geram dengan perlakuan tidak pantas yang dilakukan oleh dua anak kecil lak-laki tersebut.

“Marah bgt litany,” komentar @ celynaisp.

“Kasian pasti ngeliat contoh ga baik jadi ikutan, butuh educate,” komentar @ nurahmapelawi19.

Stop normalize namanya juga anak kecil,” komentar @anandfathur.

s