Virgoun Dikabarkan Sudah Memiliki Kekasih, Begini Tanggapan Eva Manurung

Jumat, 6 Oktober 2023 | 19:20:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Virgoun Dikabarkan Sudah Memiliki Kekasih, Begini Tanggapan Eva Manurung

Eva Manurung. (Special)

Ladiestory.id - Vokalis grup band Last Child, Virgoun baru-baru ini dikabarkan telah memiliki kekasih baru meski belum resmi bercerai dengan Inara Rusli. Ayah tiga anak itu dikabarkan telah menjalin hubungan spesial dengan perempuan bernama Kia Poetri, lantaran sering kali terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

Namun, kabar tersebut pun sontak saja langsung dibantah oleh sang ibu, Eva Manurung. Sang ibu mengungkapkan bahwa saat ini sang anak belum memiliki kekasih.

"Anak saya juga ngomong kok, 'Ah gila mami, orang lagi stres begini, nggak mungkinlah. Nanti-nanti mungkin mi (buka hati)'," kata Eva Manurung di kawasan Bekasi, melansir berbagai sumber, pada Jumat (6/10/2023).

Eva Manurung membeberkan bahwa banyak wanita yang ingin menjadi pendamping Virgoun. Ia tak menampik bahwa ada wanita yang juga berusaha untuk mendapatkan hati Eva Manurung melalui Instagram.

Meski begitu, ia pun mengaku tak menanggapi dengan serius komentar atau pesan dari wanita-wanita yang mengaku ingin menjadi menantunya tersebut.

"Dan banyak juga mention di akun saya, cewek-cewek yang 'Ma, aku mau jadi mantumu'. Kalian yang punya hati, nanti kalau sudah cerai, kamu saja yang dekati sendiri," ujar Eva Manurung.

"Aku kan cuma restui doang, paling-paling aku lihat kalau akhlaknya bagus ya mari, kalau nggak ya jangan, karena kan Virgoun nggak sendiri lagi, sudah ada buntutnya (anak) tiga," sambungnya.

Lebih lanjut, Eva Manurung berharap semoga kelak sang anak dapat mendapatkan pasangan setelah tiga tahun bercerai dan menyandang status sebagai seorang duda.

“Saya juga minta sama anak saya no (tidak) ya, ya 3 tahun baru inilah (cari pendamping hidup),” pungkasnya.