Wajib Coba, Foundation Yang Mengandung Skincare Untuk Makeup Lebih Flawless

Selasa, 9 Maret 2021 | 11:52:18

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Wajib Coba, Foundation Yang Mengandung Skincare Untuk Makeup Lebih Flawless

Pernah gak sih kalian mengalami makeup yang cakey? Jika makeup kamu terlihat mulai pecah seperti tepung yang terkena air itulah tanda-tanda makeup kamu cakey. Hal ini bisa terjadi karena formula makeup yang tidak cocok dengan cuaca, kesalahan dalam mengaplikasikan makeup atau bisa juga karena kulit wajah terlalu kering atau terlalu berminyak. Berikut ada tips makeup yang bisa kamu coba agar makeup tahan lama tanpa terlihat cakey!

Oh ya, jenis foundation juga ngaruh banget loh. Berikut rekomendasi foundation yang super light dan bonus mengadung skincare!

Dior Capture Totale Triple Correcting Serum Foundation

Diperkaya dengan esensi dari Longoza-Cellular ComplexTM di dalamnya, Dior Capture Totale Triple Correcting Serum Foundation memberikan aksi tiga kali lipat untuk membantu berikan tekstur kontur lebih halus, meminimalisir bintik hitam, dan berikan kesan kulit tampak bercahaya.

Clinique Even Better Refresh™ Hydrating and Repairing Makeup

Clinique Even Better Refresh Hydrating & Repairing Makeup memiliki formula yang mampu bantu berikan hidrasi dan kelembapan secara maksimal berkat kandungan sodium hyaluronate, glyceryn, serta salicylic acid di dalamnya. Hasilnya, kulit wajah pun terlihat lebih halus dan kenyal, sembari memberikan tingkat coverage yang ringan agar tetap tampak alami. Tersedia dalam varian warna shade yang bervariasi dari sangat terang hingga sangat gelap.

Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundation SPF 24

Dikembangkan dengan tekstur seperti serum, Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundation SPF 24 memiliki fitur illuminating complex yang merupakan penyeimbang untuk mempertahankan kelembapan pada kulit. Selain itu, kandungan chestnut rose fruit extract, day matching powder, dan watery oil base, bekerja bantu membuat kulit terasa lebih lembut, terkesan dewy, serta mencegahnya dari kulit terlihat kusam.

MAKE UP FOR EVER Reboot Foundation

Bantu memperbaiki efek kelelahan pada kulit berkat kombinasi makeup dan skincare yang unik di dalamnya. MAKE UP FOR EVER Reboot Foundation memiliki teknologi terobosan Reboot dengan active care matrix complex yang memperlakukan permukaan kulit kamu seperti masker wajah. Sedangkan ekstrak redsnow dan gingseng, juga bantu mengembalikan cahaya kamu serta mengencangkan kulit, sekaligus menutupi ketidaksempurnaan dan menyatukan rona warna kulit terlihat lebih merata

Shu Uemura Petal Skin Fluid Foundation

Dengan kandungan deepsea water dan ekstrak bunga lily, serta jasmine, Shu Uemura Petal Skin Fluid Foundation tak hanya bantu menyamarkan pori-pori di wajah, namun juga bantu melembapkan kulit, serta memberikan medium coverage dengan tekstur yang ringan. Selain itu, foundation ini juga dibekali SPF 20 PA++ dan berikan hasil akhir makeup yang terlihat lebih matte.

Menggunakan foundation dengan sunscreen saja terkadang tidak cukup, terutama jika kamu akan melakukan kegiatan di luar rumah. kamu bisa mengombinasikannya dengan sunblock lain sebagai tambahan proteksi dari sinar UV. Selain itu, penggunaan face powder dengan SPF setelah foundation juga akan menambah proteksi ke kulit wajah kamu.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com