Wanita Indonesia Pertama! Ariel Tatum Tampil di Paris Fashion Week 2023

Rabu, 28 September 2022 | 09:30:00

Wanita Indonesia Pertama! Ariel Tatum Tampil Di Paris Fashion Week 2023

Ariel Tatum. (Instagram.com/arieltatum)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari Ariel Tatum. Bintang "Sayap Sayap Patah" ini akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang berjalan di "Paris Fashion Week 2023".

Aktris yang pernah beradu peran dengan Nicholas Saputra ini mengaku bangga bisa mewakili wanita Indonesia di ajang internasional. Ia pun membagikan berita bahagian ini melalui akun Instagram-nya.

Ariel Tatum (Instagram.com/arieltatum)

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di 'Paris Fashion Week SS2023'," tulis Ariel Tatum pada Selasa (27/9/2022).

"Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," lanjutnya.

Dalam video yang diunggah, Ariel Tatum menceritakan seluruh proses yang telah dilalui sebelum mencapai posisinya sekarang. Dia juga berbicara tentang beragam kesulitan yang ia harus hadapi. 

"Orang-orang nggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan, dan rasanya bohong ya kalau aku bilang semua itu tidak berdampak ke aku, pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu," ujar kata aktris kelahiran Jakarta itu.

Dengan semua rintangan yang pernah ia alami, Ariel mengaku ingin menjadi versi terbaik dari dirinya. Ia menambahkan, dirinya akan terus berkembang, bukan sekadar menjalani hidup. 

"Aku mau menjadi manusia yang bukan hanya bertahan dalam hidup, tapi juga berkembang," ungkap Ariel Tatum.

Menjelang akhir video, Ariel Tatum sekali lagi mengungkap rasa bangganya karena menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang berjalan di ajang fashion terbesar di dunia. Tak hanya itu, ia juga menganggap acara ini sebagai kehormatan terbesar baginya. 

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris yang merupakan bagian dari 'Paris Fashion Week' bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," tuturnya.