5 Wanita yang Dirumorkan Menjadi Pacar Ji Chang Wook

Minggu, 12 Desember 2021 | 15:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Wanita Yang Dirumorkan Menjadi Pacar Ji Chang Wook

Ji Chang Wook. (Soompi)

Ladiestory.id - Ji Chang Wook merupakan seorang aktor terkenal asal Korea Selatan. Namanya mulai populer sewaktu dirinya berperan sebagai Dong-hae dalam drama serial yang berjudul Smile Again (2011). Pria kelahiran 1987 ini telah kehilangan ayahnya ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

5 Wanita yang Dirumorkan Menjadi Pacar Ji Chang Wook

Ji Chang Wook merupakan salah seorang aktor yang memiliki paras tampan. Sehingga dia kerap diisukan terlibat cinta lokasi dengan lawan main hingga sahabatnya. Kira-kira siapa saja yang dirumorkan jadi pacar Ji Chang Wook ini?

1. Jooyeon eks ‘After School’

Jooyeon. (Soompi)

Di tahun 2012, Ji Chang Wook mengaku bahwa dirinya sedang menjalin hubungan rahasia dengan salah satu member girlgroup. Sontak netizen pun langsung mencari tahu siapakah gadis yang dimaksud oleh Ji Chang Wook pacar itu.

Alhasil netizen curiga yang kemudian mengarah pada mantan member girl group After School, Lee Joo Yeon atau yang akrab disapa Jooyeon. Ternyata, Ji Chang Wook dan Jooyeon sempat membintangi drama yang sama, yakni Smile Again.

2. Park Min Young

Park Min Young. (Soompi)

Kabar kedekatan antara Ji Chang Wook dan Park Min Young beredar ketika keduanya terlihat akrab di belakang kamera. Mereka juga sempat memposting potret satu sama lain di platform Instagram masing-masing.

Ji Chang Wook dan Park Min Young pernah dikabarkan berada di restoran bersama selama 4 jam. Bahkan dia juga pernah dirumorkan pergi ke Cina untuk memberi kejutan kepada Ji Chang Wook pacar ini.

Netizen juga mengatakan bahwa Ji Chang Wook terlihat gugup saat berdekatan dengan Park Min Young seperti saat sedang berakting. Saat ditanya mengenai rumor kencannya tersebut, Ji Chang Wook memberi jawaban, “Apakah kami benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik dalam akting kami?”.

3. Ha Ji Won

H Ji Won. (Soompi)

Ha Ji Won merupakan lawan mainnya di drama Empress Ki (2013). Dalam drama ini, karakter Ha Ji Won diceritakan terlibat dalam cinta segitiga. Walaupun di dunia nyata Ha Ji Won lebih tua 9 tahun darinya, chemistry yang mereka bangun sangat baik.

Di acara Section TV 2015 lalu, saat disuruh memilih antara Ha Ji Won dan Song Hye Kyo, ia juga lebih memilih lawan mainnya itu. Padahal sebelumnya, ia pernah memilih Song Hye Kyo di segmen Ideal Type World Cup di SBS Good Morning.

Walau begitu, kedekatan antara keduanya kini hanya sebatas hubungan profesional saja. Karena setelah drama ini tamat, Ha Ji Won tak pernah lagi digosipkan menjadi pacar Ji Chang Wook. Kebersamaan mereka pun tidak pernah terlihat lagi di Instagram Ji Chang Wook. Ia justru mengunggah fotonya bersama lawan mainnya yang lain.

4. Kim Joo Ri

Kim Joo Ri. (Hancinema)

Kim Joo Ri merupakan model sekaligus Miss Korea 2009, yang sempat dirumorkan menjadi pacar Ji Chang Wook. Rumor tersebut terendus usai netizen mengumpulkan foto keduanya yang mengenakan kalung serta kacamata yang sama. Selain itu, saat Ji Chang Wook pergi ke Bali untuk melakukan pemotretan majalah, Kim Joo Ri dikabarkan ikut serta.

Namun, agensi mereka membantah rumor kencan tersebut. Pihak agensi mengatakan jika Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri memang sangat dekat dan sering bertemu. Tapi, kedekatan mereka tak lebih dari sekadar teman.

5. Yoona SNSD

Yoona SNSD. (Soompi)

Ketika membintangi drama yang sama yakni The K2 (2016), Ji Chang Wook dan Yoona SNSD sempat dikabarkan telah berkencan. Makanya tidak heran, kalau keduanya punya chemistry yang kuat di drama tersebut. Sehingga tidak sedikit dari penonton yang menginginkan kisah keduanya berlanjut ke dunia nyata.

Namun, rumor kencan itu dibantah oleh Ji Chang Wook, dan mengatakan jika hubungannya dan Yoona SNSD hanya sebagai kakak dan adik.

Inilah 5 nama wanita yang diisukan sebagai Ji Chang Wook pacar. Siapapun pilihan Ji Chang Wook nantinya, kita doakan yang terbaik saja ya.