1. Entertainment
  2. Warga Kwangya Siapin Tabungan! SMTOWN LIVE 2023 Bakal Digelar di Indonesia
Entertainment

Warga Kwangya Siapin Tabungan! SMTOWN LIVE 2023 Bakal Digelar di Indonesia

Warga Kwangya Siapin Tabungan! SMTOWN LIVE 2023 Bakal Digelar di Indonesia

SMTOWN LIVE 2023. (Instagram/smtown)

Ladiestory.id - Salah satu agensi yang menaungi boy band dan girl band asal Korea Selatan baru-baru ini berhasil bikin penggemarnya sesak napas.

Yap! SM Entertainment baru saja membagikan poster pengumuman yang berisikan informasi bahwa ‘SMCU PALACE @JAKARTA’ akan digelar pada bulan September mendatang.

Tepatnya, pergelaran konser para grup K-Pop yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut akan diadakan pada 23 September 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) yang terletak di Jakarta Pusat.

SM Entertainment akan menampilkan boy grup produksinya yakni NCT dengan tiga unitnya sekaligus NCT Dream, NCT 127, dan WayV.

Selain itu, ada grup duo TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, aespa, dan grup baru SM Entertainment yang akan ikut meramaikan. Pengumuman mengenai pergelaran acara ini sontak membuat penggemar K-Pop terutama yang berada di Indonesia ketar-ketir karena harus segera bersiap untuk berebut tiket nantinya.

Rupanya acara ini digelar memperingati hubungan diplomatik Korea dengan Indonesia yang sudah berlangsung selama 50 tahun lamanya. Sebagaimana yang dituliskan dalam caption unggahan Instagram @smtown.

“SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA bersama KB Bank akan diadakan di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 23 September 2023, menjadikannya semakin bermakna karena tahun 2023 menandai peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Korea-Indonesia! Dari TVXQ! ke SM NEW BOY GROUP, SM membanggakan barisan artis yang luar biasa untuk konser!" tulis keterangan dalam unggahan Instagram @smtown yang dilansir pada Rabu (26/7/2023).

SMTOWN LIVE 2023. (Instagram/smtown)

Konser yang bakal dimeriahkan oleh artis-artis SM Entertainment ini pastinya sangat ditunggu oleh penggemar di tanah air maupun internasional. Apalagi karena Jakarta akhirnya terpilih kembali sebagai tuan rumah SMTOWN LIVE 2023 setelah 11 tahun sejak konser ini terakhir diselenggarakan.

SMTOWN LIVE 2023 didukung oleh KB Bank dan KB Bukopin sebagai anak perusahaan KB Bank di Indonesia.

Tiket konser 'SMTOWN LIVE' 2023 mulai dijual pada 9 Agustus 2023 mendatang pukul 14.00 di www.smtownjakarta.com khusus untuk pemegang kartu kredit Bank KB Bukopin, sementara penjualan umum akan dimulai pada 11 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB di situs yang sama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel