Pilihan Warna Cat Kuku untuk Menyempurnakan Tampilan Cincin Tunangan atau Cincin Kawin

Senin, 29 November 2021 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pilihan Warna Cat Kuku Untuk Menyempurnakan Tampilan Cincin Tunangan Atau Cincin Kawin

Foto: Cincin berlian Regale Frank & co

Tampil cantik di hari istimewa seperti pertunangan maupun pernikahan adalah keinginan setiap perempuan. Kamu telah mempersiapkan semua kebutuhan di hari bahagiamu dan pastinya tidak ingin ada detail yang terlewatkan.

Semua yang akan kamu kenakan di hari bahagia telah dipilih dengan teliti, termasuk cincin tunangan atau cincin kawin yang merupakan salah satu item utama dalam acara.

Tapi, tahukah kamu kalau ada satu hal yang kerap dianggap sepele untuk melengkapi keindahan cincin tunangan atau cincin kawin yang akan kamu kenakan? 

Cat Kuku Memberi Compliment pada Cincin

Ya, hal yang sedang kita bicarakan di sini adalah cat kuku. Dalam acara pertunangan maupun pernikahan umumnya akan ada prosesi tukar cincin. Dalam sesi ini, semua mata akan tertuju jemari tanganmu, dan oleh sebab itu kamu perlu memastikan bahwa para undangan yang menatap ke arah tanganmu mendapat pemandangan yang sempurna.

Keberadaan cat kuku tentu saja tidak bertujuan untuk mencuri perhatian dari cincin itu sendiri, namun sebaliknya, memberi compliment yang membuat apapun model cincin tunangan milikmu terlihat makin bersinar dan menonjol.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna cat kuku yang akan terlihat serasi saat cincin tunangan maupun cincin kawinmu berwarna dasar emas putih.

Light Pink

Warna yang satu ini bisa dibilang merupakan pilihan warna cat kuku yang paling populer. Kalau kamu memiliki karakter yang tenang dan tidak terlalu ingin coba-coba, light pink bisa jadi pilihan aman yang tidak akan pernah salah.

Warna cat kuku yang lembut seperti ini akan memberi kesan feminin, sehingga berbagai model cincin kawin dengan warna emas putih akan semakin terlihat manis.

Cincin berlian Regale Frank & co
Foto: Ilustrasi cat kuku dan cincin

Crimson Red

Warna yang satu ini sekilas terlihat seperti merah maroon namun sedikit lebih terang. Termasuk warna cat kuku yang juga populer dan banyak dipilih calon pengantin.

Warnanya yang tegas memberi kesan mewah dan elegan. Saat disandingkan bersama cincin emas putih, mampu jadi latar belakang yang dramatis sehingga kilau cincin tunangan maupun cincin kawin jadi bersinar makin maksimal.

Cincin berlian Frank & co
Foto: Cincin berlian Frank & co

Dark Purple

Memilih warna di luar tone merah sebagai cat kuku untuk momen spesial seperti pertunangan atau pernikahan sah-sah saja kok. Kembali lagi pada selera dan bagaimana kamu merasa nyaman dengan penampilanmu.

Seperti warna dark purple, yang bisa kamu kreasikan dengan gaya cat kuku marble yang sedang kekinian, atau warna solid yang sederhana. Memakai cincin emas putih dengan warna yang satu ini, kamu akan terlihat lebih dewasa dan berkelas.

Seperti yang terlihat pada paduan cincin koleksi Frank & co. Tennis Ring, saat dikenakan dengan cat kuku berwarna ungu tua, cincin kecil yang dihiasi berlian round shape berpotongan brilian ini terlihat sangat menonjol dan siap jadi pusat perhatian!

Ingin ‘mencuri’ tampilan ini? Kini kamu bisa mendapatkan cincin tunangan dengan desain cantik yang klasik atau modern, tanpa harus meninggalkan rumah. Melakukan pembelian online makin mudah, baik melalui situs resmi www.frankncojewellery.com atau dengan klik link pada bio akun Instagram @franknco_id.

Grey

Warna abu-abu mungkin sedikit terlihat mirip dengan warna silver pada cincin emas putih. Hal ini membuat perpaduan keduanya akan terlihat serasi dan saling mengisi. Pilihan warna cat kuku yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu di hari istimewa dengan model cincin kawin yang istimewa juga tentunya!

Setiap warna cat kuku yang kamu pilih dapat memberi kesan yang sangat berbeda satu sama lain, namun tetap memiliki satu tujuan yang sama, yaitu membuat model cincin tunangan maupun cincin kawin milikmu jadi terlihat lebih sempurna di hari bahagia.