5 Warna Eyeshadow yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Senin, 18 Juli 2022 | 00:01:00

5 Warna Eyeshadow Yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

Ilustrasi Eyeshadow (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Warna eyeshadow ternyata juga sangat berpengaruh terhadap penampilanmu. Apabila kamu salah memilih warna, wajahmu akan terlihat lebih pucat atau justru menor. Oleh karena itu, kamu harus memilih warna eyeshadow yang sesuai dengan warna kulitmu.

Untuk kamu yang berkulit kuning langsat, perhatikan beberapa tips memilih eyeshadow berikut ini. Pertama, jangan menggunakan warna eyeshadow yang terlalu gelap, karena eyeshadow tersebut dapat membuat matamu terlihat lebih pucat. Kedua, pilihlah produk cream eyeshadow yang tahan lama. Ketiga, gunakan eyeshadow dengan nuansa pastel agar membuatmu terlihat lebih fresh dan menawan. Keempat, pilihlah warna yang ke-oranye-oranyean untuk kamu yang ingin kesan natural. Terakhir, apabila kamu ingin penampilanmu lebih edgy, warna berry sangat cocok untukmu.

Berikut beberapa warna eyeshadow yang direkomendasikan untuk kamu pemilik kulit berwarna kuning langsat.

Eyeshadow Warna Soft Berry

Ilustrasi Eyeshadow Warna Berry (Pinterest.com)

Eyeshadow dengan warna soft berry ini sangat cocok untukmu yang ingin terlihat lebih edgy. Selain itu, kombinasi antara merah muda dan ungu akan menghasilkan warna yang terlihat lebih fresh di kulitmu. Apabila kamu ingin menghadiri acara formal maupun pesta, warna ini sangat direkomendasikan.

Eyeshadow Warna Rose Pink

Ilustrasi Eyeshadow Rose Pink (Pinterest.com)

Warna rose pink merupakan salah satu warna eyeshadow yang banyak digemari oleh perempuan. Untuk kamu yang berkulit kuning langsat dan ingin terlihat lebih feminin sekaligus natural, warna eyeshadow ini sangat cocok untukmu.

Eyeshadow Warna Coral

Ilustrasi Eyeshadow Coral (Pinterest.com)

Eyeshadow warna coral merupakan percampuran warna merah dan jingga. Bagi kamu yang berkulit kuning langsat dan ingin membuat matamu terlihat lebih fresh sepanjang hari, warna coral ini sangat cocok untukmu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan eyeshadow warna soft coral untuk tampilan yang lebih manis dan flawless. Kamu bisa memadu-padankannya dengan lipstik berwarna orange peach agar terlihat semakin cantik.

Eyeshadow Warna Soft Pink

Ilustrasi Eyeshadow Warna Soft Pink (Pinterest.com)

Warna soft pink merupakan salah satu warna eyeshadow yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Kesan fresh, lembut, dan memesona akan terlihat apabila kamu memoleskan eyeshadow ini secara merata pada kelopak matamu. Kamu bisa memadu-padankannya dengan lipstik berwarna senada ataupun berwarna merah.

Eyeshadow Warna Peach

Ilustrasi Eyeshadow Peach (Pinterest.com)

Cocok diaplikasikan pada tone kulit berwarna terang, gelap, seperti medium dan tan, warna peach ini juga sangat cocok untukmu yang memiliki kulit kuning langsat. Warnanya yang ringan sangat cocok diaplikasikan dengan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, warna peach ini wajib ada didaftar warna eyeshadow yang harus kamu miliki.

Nah, itu 5 rekomendasi warna eyeshadow yang cocok untukmu yang memiliki kulit berwarna kuning langsat. Selamat mencoba!

s