Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | HIJAB | WARNA HIJAB INI BIKIN WAJAH CERAH KAMU LEBIH CERAH, COBA YUK

Warna Hijab ini Bikin Wajah Cerah Kamu Lebih Cerah, Coba Yuk

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Senin, 11 Januari 2021 | 09:11:59
Durasi baca: 2 menit, 15 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Warna Hijab ini Bikin Wajah Cerah Kamu Lebih Cerah, Coba Yuk

Warna hijab apa yang cocok untuk kulit sawo matang? Memiliki kulit sawo matang memang sedikit harus berhati-hati. Terutama untuk kamu pengguna hijab. Alih-alih terlihat menarik, salah memilih warna hijab yang dikenakan bisa berdampak pada kesan kusam dan kurang bercahaya. Ada beberapa warna yang direkomendasikan untuk hijabers pemilik kulit sawo matang agar tetap tampak selalu cerah.

Hijab Warna Pastel

Hijab warna pastel adalah pilihan yang cocok untuk kulit cokelat gelap. Hijab warna manis seperti pink, dusty pink, atau ungu muda dapat membuat wajah menjadi lebih cerah. Kamu juga bisa menggunakan hijab motif yang warna dasarnya tetap warna pastel. Hindari warna gelap seperti cokelat tua dan orange atau peach. Karena dapat membuat warna kulit wajah menjadi lebih gelap. Padukan dengan lipstik berwarna pink untuk terlihat lebih manis. Sesuaikan dengan makeup yang senatural mungkin.

Hijab Warna Pink dan Merah

Perempuan Indonesia yang memiliki kulit kuning langsat atau light medium skin tone, sangat cocok menggunakan hijab warna pink dan merah. Klik di sini untuk referensi warna hijab pink dan merah, yah. Pemilihan warna eye shadow dan lipstik juga harus disesuaikan dengan warna hijab yang kamu pakai dan lipstik yang sesuai dengan warna kulit kalian. Jika warna hijab kalian sudah terang, kalian bisa pakai lipstik yang natural seperti warna nude.

Baca juga: Kece! 6 Model Sepatu yang Cocok untuk Celana Kulot dan Hijab

Hijab Warna Maroon dan Biru Tua

Memiliki kulit sawo matang atau medium skin tone, jangan khawatir dengan pemilihan warna yang tepat dapat membuat wajah kamu akan terlihat lebih cerah. Hijab warna biru tua dan maroon akan membuat wajah kamu lebih cerah. Ada juga beberapa warna hijab yang sebaiknya kamu hindari. Seperti warna kuning, hijau, cokelat tua, dan orange. Pemilihan warna inner hijab menjadi hal yang harus diperhatikan. Pilihlah inner sesuai dengan warna hijab yang dipakai atau menggunakan warna netral. Seperti hitam dan abu-abu.

Hijab Warna Coklat dan Nude

Hijab warna cokelat muda atau nude ini dapat dipakai semua skin tone. Warna ini dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan manis. Untuk model hijab, segi empat ataupun pashmina, kamu bisa sesuaikan dengan wajah masing-masing. Pemilihan hijab yang pas dan tepat akan membuat diri kalian merasa lebih nyaman. Hindari hijab yang nyaman karena akan membuat kamu terlihat tidak percaya diri.

Hijab Warna Hitam dan Abu-abu

Hijab warna hitam dan abu-abu merupakan warna netral, semua skin tone dapat menggunakannya. Hanya saja warna ini lebih terlihat cerah untuk yang memiliki warna kulit fair atau cerah. Langsung klik di sini untuk berbagai pilihan hijab hitam. Hindari pemilihan warna pastel, beige atau warna-warna muda karena akan membuat kulit terlihat pucat. Bisa dipadukan dengan warna lipstik terang untuk membuat kulit terlihat makin cerah.

Siap mengoleksi 10 warna hijab di atas yang cocok untuk warna kulit sawo matang ? Yuk, lengkapi koleksi hijabmu dengan warna-warna yang cocok untuk kulit sawo matang tadi.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Hijab yang Cocok untuk Baju Warna Coklat Tua, Intip Inspirasinya!


Warna Hijab Yang Sesuai Warna Kulit Warna Hijab Jenis Hijab Hijab warna hijab untuk kulit sawo matang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab