Warna Lipstik Pilihan Terbaik Untuk Si Bibir Tebal

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 21:50:38

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Warna Lipstik Pilihan Terbaik Untuk Si Bibir Tebal

Sering menjadi daya tarik dan menjadi titik pusat untuk kamu perhatikan, juga diperhatikan oleh orang lain adalah bibir. Yap! Rasanya bibir memang jadi bagian yang penting di wajahmu, makanya nggak heran jika para cewek benar-benar memanjakan bibirnya dengan berbagai polesan warna-warni. Setiap orang pun memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda. Hal itu jelas membuat cara merawat dan memanjakannya juga jadi berbeda. Kali ini ladiestory.id hadir untuk kamu yang memiliki bibir tebal. Ini lho, ladies, warna lipstick yang cocok untuk bibirmu yang seksi. Berikut 5 rekomendasi warna lipstik untuk bibir tebal.

Lipstik Warna Soft Pink

Warna ini membuat kamu terkesan lembut dan tidak berlebihan. Warna lipstik ini cocok untuk bentuk bibir apa saja, termasuk untuk bibir yang tebal. Selain itu, untuk acara formal seperti meeting di dalam dan luar kantor warna soft pink sangat sesuai untukmu.

Lipstik Warna Merah

Lipstik merah merupakan salah satu warna yang wajib dimiliki setiap wanita tanpa memandang bentuk bibirnya. Kamu hanya perlu menyesuaikan shade merah sesuai dengan warna kulit agar tidak bertabrakan. Jika kamu memiliki tone kulit yang cerah, pilihlah warna merah menyala atau merah coral, sedangkan kamu yang berkulit lebih gelap pilihlah warna merah keunguan

Lipstik Warna Berry

Untuk acara formal di malam hari, berry is your ultimate choice! Padukan dengan riasan warna netral, seperti cokelat dan nude agar riasanmu tidak terlihat berlebihan. Tampilkan pesona klasik dan misterius dengan warna lipstik ini. Berry atau warna merah gelap ini sudah pasti akan membuat bibir tebalmu semakin terlihat seksi. Agar nggak tampak menjadi sebuah warna yang berlebihan, cobalah untuk memadukan berry dengan make up mata nude yang simpel. Selamat mencoba.

Lipstik Warna Rose

Siapapun tidak ingin terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Justru banyak orang yang rela melakukan ini dan itu demi terlihat lebih fresh dan muda. Bagi kamu yang memiliki bibir tebal, jangan ragu untuk memiliki warna rose sebagai koleksi lipstikmu. Untuk penampilan yang sederhana, warna ini akan menarik perhatian!

Lipstik Warna Nude

Warna lipstik nude kian populer berkat Kardashian-Jenner clan yang memiliki full lips. Warna ini juga dapat digunakan dalam berbagai macam occasion tergantung dari riasan wajahmu. Untuk tampil no make up make up look, kamu cukup memulaskan lipstik berwarna nude dan gunakan maskara. Dengan begitu kamu tidak akan terlihat kuyu walaupun menggunakan warna lipstik senada dengan warna kulit.

Lipstik mana nih yang menurutmu paling cocok buat bibir tebalmu? Tak perlu pakai yang mahal, lipstik-lipstik lokal dengan harga terjangkau pun banyak kok yang dengan shades yang lengkap.

Sumber Foto Utama: Freepik.com