Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | WARNA LIPSTIK YANG COCOK UNTUK KULIT SAWO MATANG

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Senin, 03 Mei 2021 | 10:03:45
Durasi baca: 2 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Wanita dengan jenis kulit gelap membutuhkan trik jitu untuk menonjolkan kecantikan alami pada dirinya. Dalam pemilihan make up, warna lipstik, foundation, dan bedak harus dipilih dengan baik, karena warna kulit gelap yang cukup tricky.

Hal yang harus diingat adalah, semakin gelap kulit kita pilihlah warna yang cenderung gelap juga. Warna yang simple akan sangat cocok dengan bibir wanita berkulit gelap. Namun, untuk yang suka tampil beda bisa juga mencoba warna lainnya yang mungkin bisa cocok. Berikut ini, beberapa warna lipstik yang cocok untuk kulit gelap.

Warna  Taupe

Warna taupe atau cokelat keabu-abuan merupakan salah satu warna lipstik yang cocok untuk kulit gelap. Efek glitter juga bisa ditambahkan agar tampilan bibir terlihat lebih glamour.

Baca juga: Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Warna  Cokelat Terang

Warna cokelat terang merupakan warna lipstik yang cocok untuk kulit gelap. Warna ini juga cocok dengan berbagai jenis warna makeup. Selain itu, warna cokelat terang juga cocok untuk digunakan dalam berbagai macam kesempatan.

Warna  Merah

Warna merah merupakan warna lipstik yang umum digunakan karena memberikan kesan powerful. Bagi banyak wanita terutama wanita berkulit gelap. Warna merah bisa mempercantik penampilan make up. Berikan juga efek glitter pada warna merah agar terlihat semakin “wah”. Untuk keseharian, pilih lipstik jenis matte.

Warna  Nude Pink

Warna pink untuk wanita berkulit gelap juga akan terlihat cantik. Pink yang dipilih bisa pink nude karena akan lebih cocok untuk dipakai sehari-hari.

Warna  Magenta

Jika warna pink memberikan efek lebih terang maka, magenta memberikan efek yang lebih mendalam dan lebih gelap. Warna ini sangat cocok bagi wanita Asia, Afrika, dan Negro yang memiliki warna kulit yang gelap.

Warna  Cokelat Gelap

Warna cokelat gelap memberikan efek yang lebih gelap ke warna kulit. Warna ini sangat pas dan terlihat natural bagi setiap wanita yang berkulit gelap. Selain itu, warna ini juga sangat cocok bagi setiap wanita yang ingin terlihat lebih sederhana.

Baca juga: Sama-sama Bantu Eksfoliasi Kulit, Apa Bedanya AHA, BHA, dan PHA?


Warna  Fuchsia

Memiliki kulit gelap bukan berarti tidak bisa memakai warna lipstik terang. Warna fuchsia dapat memberikan kesan misterius pada setiap orang yang melihatnya. Selain itu, ada banyak pilihan warna yang tersedia untuk warna fuchsia.

Warna Bronze

Warna bronze dapat memberikan kesan elegan dan glamor,sangat cocok digunakan pada acara-acara tertentu dimalam hari. Warna bronze sangat cocok untuk dikombinasikan dengan pakaian formal, seperti warna hitam atau merah.

Warna  Peach

Warna peach juga merupakan warna lipstik yang cocok untuk kulit gelap. Warna ini bisa memberikan variasi penampilan yang berbeda pada setiap wanita yang ingin tampil cantik dan berbeda dari biasanya. Warna peach akan memberikan penampilan lebih playful atau bahkan retro.

Warna Nude

Warna nude merupakan warna yang paling natural tetapi bisa memberikan kesan elegan. Warna ini akan membuatmu terlihat ‘lebih’.  Selain itu untuk tampilan lebih glamour bisa juga menggabungkan warna nude dengan bronze.

Jangan lupa untuk menyesuaikan warna lipstik dengan keseluruhan make up agar penampilanmu semakin sempurna.

Baca juga: Lipstik Lokal Tahan Lama, Wajib Punya!

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang Warna Lipstik Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty