Weekend, Saatnya Berkunjung ke Taman Kota Gelora Bung Karno

Minggu, 9 Juli 2023 | 08:00:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

Weekend, Saatnya Berkunjung Ke Taman Kota Gelora Bung Karno

MoJA At Taman Kota GBK. (Special)

Ladiestory.id - Yeay! Akhir pekan kembali! Kalau kamu mencari kegiatan yang menyenangkan untuk keluarga, jangan lupa kunjungi taman kota yang saat ini jadi salah satu favorit warga untuk mencari hiburan di akhir pekan. Liburan bersama keluarga adalah waktu yang berharga untuk saling terhubung, bersenang-senang, dan menciptakan kenangan yang indah bersama.

Weekend ini kamu bisa berkunjung ke Taman Kota Gelora Bung Karno. Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) adalah sebuah taman yang terletak di kawasan Gelora, Jakarta, Indonesia. Taman ini terletak di sekitar kompleks olahraga Gelora Bung Karno, yang juga mencakup Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hutan Kota GBK merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang populer di tengah kota Jakarta.

Hutan Kota GBK menawarkan suasana yang menyegarkan dengan area yang luas dan pepohonan yang rindang. Pengunjung dapat berjalan-jalan santai, bersepeda, atau berlari di sekitar taman yang indah ini. Ada juga jalur khusus untuk pengguna sepeda, sehingga para pecinta bersepeda dapat menikmati kegiatan mereka dengan aman.

MoJA OTW. (Special)

 

Menikmati Hutan Kota, kamu juga bisa mengunjung MoJA (Museum of Jakarta) yang merupakan Art & space exhibition atau pameran seni sejak tahun 2018. MoJA OTW diadakan dengan upaya untuk memperluas platform MoJA Museum yang berfokus pada kategori fashion, home & living hingga food & beverage dan mengenalkan produk-produk ini ke kalangan masyarakat luas dengan kegiatan yang gratis dan terbuka untuk umum.

Museum of Jakarta (MoJA), sebelumnya dikenal sebagai Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah, telah ada sejak lama. Museum ini didirikan pada tahun 1974 dan terletak di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat, Indonesia. MoJA OTW pop-up market yang diadakan oleh MoJA Museum yang merupakan Art & space exhibition atau pameran seni sejak tahun 2018.

MoJA OTW kali ini bekerjasama dengan Daia sebagai salah satu deterjen pakaian yang menjadi favorit untuk para ibu. Di MoJA kamu bisa bermain dan berkuliner serta menikmati bazar khusus buat para pengunjung MoJA OTW yang bisa kamu nikmati dari 7 - 9 Juli 2023.

MoJA OTW. (Special)

 

Jika kamu mengunjungi Hutan Kota GBK, pastikan untuk membawa perlengkapan yang sesuai seperti alas kaki yang nyaman, minuman, dan payung agar kamu terhindar dari teriknya sinar matahari ataupun kehujanan apalagi cuaca sedang tidak menentu. Kamu juga dapat menikmati makanan dan minuman di bazarnya MoJA OTW yang pasti makanannya enak dari tenat-tenant yang sudah profesional dalam bidang food and beverage.

Hutan Kota GBK merupakan tempat yang populer untuk bersantai dan beraktivitas di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Jika Kamu ingin menikmati suasana alam yang menyegarkan dan melakukan berbagai kegiatan di tengah kota, Hutan Kota GBK adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Gimana, seru kan menikmati Hutan Kota GBK sambil menikmati acara seru dari MoJA OTW pop-up market, tertarik datang kesana? Jangan lupa menyediakan uang receh atau pun saldo pembayaran digital yah, agar kamu tidak mati gaya karena kehabisan uang cash. Selamat berlibur.