WEi Umumkan Tur Dunia Keduanya Tanpa Kehadiran Kim Yo Han

Selasa, 28 Februari 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Wei Umumkan Tur Dunia Keduanya Tanpa Kehadiran Kim Yo Han

WEi. (Special)

Ladiestory.id - Boy group asal Korea Selatan, WEi baru saja mengumumkan mengenai tur dunia mendatang mereka. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh OUI Entertainment, selaku agensi yang menaungi WEi pada Senin (27/2/2023).

Tur Dunia Kedua WEi. (twitter.com/WEi__Official)

Melalui pengumuman yang dibuat OUI Entertainment, diketahui tur dunia kedua dari WEi tersebut yang bertajuk “PASSION” akan diadakan mulai April mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak agensi juga menyatakan bahwa salah satu anggota mereka, Kim Yo Han tidak dapat berpartisipasi dalam tur tersebut karena adanya bentrok jadwal.

“Halo. Ini adalah OUI Entertainment. Ini untuk memberi tahu Anda tentang tur dunia kedua WEi, “PASSION”, kata agensi dalam pernyataannya, dikutip Selasa (28/2/2023).

“Kami akan mengunjungi Rui (sebutan bagi penggemar WEi) di luar negeri dengan tur dunia kedua WEi, 'PASSION'. Kami berencana untuk membagikan detailnya dalam pengumuman selanjutnya,” sambung agensi.

Tur Dunia Kedua WEi. (twitter.com/WEi__Official)

Tur dunia tersebut akan dihadiri oleh lima anggota WEi, Daehyeon, Donghan, Yongha, Seokhwa, dan Junseo. Sementara Yohan terpaksa akan absen pada acara tersebut dengan alasan jadwal pribadi.

“Karena alasan pendjadwalan pribadi, Kim Yo Han tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia dan kami meminta pengertian kalian bahwa tur ini akan berjalan dengan lima anggota,” ungkap agensi.

“Kami meminta banyak cinta dan perhatian dari RUi. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelumnya, WEi juga sudah pernah menggelar tur dunia mereka. Tur pertama tersebut mereka adakan pada saat musim gugur lalu di mana mereka menggelar konser di Thailand, Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada.

Untuk diketahui, WEi memulai debutnya pada 5 Oktober 2020 lalu dengan merilis album mini perdana mereka yang bertajuk “Identity: First Sight”.