Wendy Walters Mantap Berpisah dengan Reza Arap

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 20:28:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Wendy Walters Mantap Berpisah Dengan Reza Arap

Wendy Walters.(instagram.com/wendywalters)

Ladiestory.id -  Istri Reza Arap, Wendy Walters, akhirnya muncul ke publik dan menjelaskan hubungannya dengan sang suami dalam channel YouTube artis sekaligus model ternama, Luna Maya.

Dalam unggahan yang dirilis pada Sabtu (8/10/2022) tersebut, Luna Maya membuka pembicaraan dengan menanyakan hubungan yang tengah dijalani Wendy Walters.

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

"Ya, lagi tidak baik-baik aja," ujar Wendy.

"Tapi masih statusnya suami istri?" tanya Luna Maya.

"Masih tapi memang lagi proses pisah," ungkapnya.

Luna Maya pun menanyakan terkait keputusan Wendy Walters tersebut. Pasalnya, seperti diketahui, Wendy Walters menikah dengan Reza Arap pada Januari 2021 lalu. Sehingga, usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

"Kamu udah mantep 100% mau pisah?" tanya Luna.

"Udah," jawab Wendy tegas yang disusul dengan air mata.

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Luna pun berusaha menenangkan Wendy. Setelah sedikit lebih tenang dan mulai bisa bercerita, Wendy mengungkapkan alasan yang membuatnya sampai menangis.

"Aku kesel aja di saat kayak apa yang sebenarnya terjadi tuh lebih parah dari apa yang media tulis. Cuman aku juga gak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua," paparnya.

Lebih lanjut, Luna pun menanyakan apakah Wendy ingin berpisah sementara atau bercerai.

"Bercerai sih. Iya. Akunya dulunya juga emang takut banget sama yang namanya perceraian sebenernya, karena Mami aku juga, keluarga aku juga, dari broken home, terus aku juga ikut Mami aku, dari pihak dia juga sebenernya sama," terang Wendy.

Seperti diketahui, rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap diterpa isu perselingkuhan. Menurut pengamatan netizen, Reza Arap dicurigai berselingkuh dengan rekan seprofesinya yaitu Rossa.

Reza Arap (Special)

Hal itu lantaran Reza pernah memberikan video kejutan saat Rossa manggung. Tak hanya itu, Rossa juga menerima buket bunga dari suami Wendy Walters tersebut.

Selain itu, keakraban Reza Arap dan Rossa terlihat dari postingan suami Wendy Walters yang dikomentari oleh ibu satu anak tersebut. Terlihat Rossa begitu tahu bahwa Reza Arap sangat menyukai nugget dinosaurus.

Balasan Komentar Antara Rossa dan Reza Arap. (instagram.com/itsrossa910)

Terbaru, netizen melihat tato baru Reza Arap yang bergambar bunga mawar. Banyak yang berasumsi bahwa bunga mawar berarti Rosa lantaran dalam bahasa Inggris, mawar disebut Rose, yang mana senada dengan nama Rossa.

Meski begitu Rossa pernah membantah isu yang menyeret namanya tersebut. Ia pun terlihat tetap menjalani hidupnya seperti biasa.