WOW! Film "Kukira Kau Rumah" Tembus 51.379 Penonton di Hari Pertama

Sabtu, 5 Februari 2022 | 12:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Wow! Film "Kukira Kau Rumah" Tembus 51.379 Penonton Di Hari Pertama

Film Kukira Kau Rumah (Special)

Ladiestory.id - Kukira Kau Rumah merupakan salah satu film Indonesia yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat. Walau Covid-19 tengah meningkat, banyak masyarakat yang berbondong-bondong menonton film tersebut di bioskop.

Di hari pertama penayangan, film Kukira Kau Rumah sukses tembus 51.379 penonton. Prilly Latuconsina sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut mengungkapkan rasa terharu atas antusias penonton.

“TERHARU 51.379 orang sudah menonton Kukira Kau Rumah di hari pertama tayang!” tulis Prilly Latuconsina.

Film ‘Kukira Kau Rumah’ Tembus 51.379 Penonton di Hari Pertama. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

 

Film KuKira Kau Rumah ini merupakan debut Prilly Latuconsina sebagai produser dan Umay Shabab sebagai sutradara film panjang.

Melalui unggahan di Instagram, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada para penonton.

“TERIMA KASIH YAAA SEMUANYAAAAA!!! bener-bener terharuuuu banget! gak nyangka sampai kesini! apalagi ngeliat semua sosial media isinya Kukira Kau Rumah dan kebanyakan isinya respons positive!” ungkap Prilly Latuconsina.

Selain Prilly Latuconsina, film Kukira Kau Rumah juga dibintangi oleh Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla, dan Kiki Narendra.

Sebagai informasi, Film Kukira Kau Rumah ini berkisah tentang Niskala atau Prilly Latuconsina yang mengidap penyakit bipolar. Ia berdiam-diam kuliah untuk membuktikan kepada sang ayah bahwa Niskala dapat berprestasi.

Kehidupan Niskala seketika berubah usai bertemu dengan Pram atau Jourdy Pranata yang memerankan sebagai seorang musisi. Pram merasakan kesepian setelah ayahnya meninggal dan sang ibu sibuk bekerja.

Oleh karena itu, Prilly Latuconsina mengajak para penggemar dan masyarakat untuk nonton film tersebut. Ia juga tak lupa mengingatkan para penggemarnya menyiapkan tisu saat menonton.

“Yang belum lihat kisah Pram dan Niskala di bioskop, yuk nonton hari ini. Siapkan tisu, ya!” ujar Prilly Latuconsina.