Wow! Ini 7 Artis Indonesia yang Tampil di New York Fashion Week

Selasa, 13 September 2022 | 20:30:00

Wow! Ini 7 Artis Indonesia Yang Tampil Di New York Fashion Week

Para artis yang berkesempatan tampil di New York Fashion Week. (Instagram.com/erigostore)

Ladiestory.id - Sederet artis Indonesia berkesempatan tampil di New York Fashion Week pada hari ini (13/09/2022). Artis-artis Indonesia yang go international tersebut digandeng oleh brand Erigo X.

CEO Erigo, Muhammad Sadad mengajak 12 selebriti Indonesia untuk tampil di New York Fashion Week (NYFW). Hingga hari ini, terlihat baru beberapa artis saja yang berlenggak-lenggok di runaway.

Yuk, lihat potret 7 artis Indonesia yang berkesempatan tampil di NYFW!

Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram.com/erigostore)

 

Anya Geraldine berkesempatan tampil memukau dengan busana serba hitam dan aksesori berwarna silver. Tas hitam kecil juga turut dibawanya melalui peragaan busana terkenal tersebut. Dengan ekspresi yang fierce, Anya selalu menatap tajam ke kamera dan semakin membuat penampilannya begitu memukau. Sebelum tampil, Anya disebut-sebut menyempatkan diri menonton pertandingan tenis di US Open 2022.

Angga Yunanda

Angga Yunanda. (Instagram.com/erigostore)

 

Aktor yang baru saja sukses memerankan film “Mencuri Raden Saleh” ini tampil menggunakan hoodie hitam bercorak putih. Angga juga mengenakan celana hitam dan tas kecil bertuliskan ‘X’. Selama acara, Angga terlihat kerap bersama dengan Refal Hady.

Enzy Storia

Enzy Storia. (Instagram.com/erigostore)

 

Enzy Storia disebut-sebut bak model profesional saat berlenggak-lenggok di NYFW. Penampilannya paling banyak dipuji karena terlihat sempurna. Enzy mengenakan outer hitam transparan dan celana high waist. Penampilannya pun semakin memukau karena ia menggunakan kacamata berwarna coklat.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. (Instagram.com/erigostore)

 

Setelah tahun lalu batal ke New York karena masalah visa, tahun ini Raffi Ahmad berhasil melenggang di NYFW. Ayah dua anak ini tampil percaya diri dengan mengenakan kemeja hitam dengan motif silver di sisi kirinya. Aksesori rantai yang dipasangkan dengan aksesori kupu-kupu turut menghiasi kemeja tersebut. Penampilan Raffi ini ternyata juga disaksikan oleh sang istri, Nagita Slavina.

Raline Shah

Raline Shah. (Instagram.com/erigostore)

 

Raline Shah juga mengenakan aksesori kupu-kupu yang tampak menonjol di sisi kiri hoodie hitamnya. Ia mengenakan hoodie dengan model crop top. Penampilannya tampak fresh karena rambutnya yang diikat dan diberi kesan messy hair.

 

Refal Hady

Refal Hady. (Instagram.com/erigostore)

 

Setelah kebanyakan para artis di atas mengenakan busana hitam, Rafel Hady berjalan menggunakan outer putih yang dibalut dengan kaos hitam polos. Outer-nya menampilkan corak abstrak yang terkesan artsy. Ia juga mengenakan kalung perak yang membuat penampilannya tampak maskulin.

Muhammad Sadad

CEO Erigo Store, Muhammad Sadad. (Instagram.com/erigostore)

 

Tak mau ketinggalan, CEO Erigo, Muhammad Sadad turut tampil di gelaran NYFW. Dengan busana serba hitam, ia terlihat membungkuk seolah mengucapkan terima kasih kepada penonton. Meski mengenakan kacamata hitam, Sadad terlihat sangat bangga karena brand Indonesia dapat tampil di ajang fesyen bergengsi sekelas New York Fashion Week.

Segala keseruan dari gelaran tersebut dapat disaksikan di akun Instagram @erigostore.

s