Yakin Skincare Feliciya Angelista Tidak Pro Israel, Zaskia Adya Mecca: Aku Bersaksi!

Kamis, 7 Desember 2023 | 12:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Yakin Skincare Feliciya Angelista Tidak Pro Israel, Zaskia Adya Mecca: Aku Bersaksi!

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiaadyamecca)

Ladiestory.id - Usai disebut memberi dukungan kepada Israel alih-alih Palestina karena footage video dalam kontennya, produk skincare milik Felicya Angelista juga ikut diboikot oleh netizen Indonesia.

Namun, baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca pasang badan untuk membela dan meyakinkan netizen Indonesia bahwa baik Felicya Angelista dan juga produk skincare-nya sama sekali tidak berpihak kepada Israel.

Keyakinan istri Hanung Bramantyo itu disampaikan melalui unggahan story Instagram pribadi miliknya pada Rabu (6/12/2023).

"Sempet stop krn ada berita ramai, issu di boikot dll, yang berujung aku tabayyun dengan pemilik scarlet.. Aku nanya, apa iya hasil scarlett untuk membantu is ra hell? Apa iya scarlett mendukung zionist? Dll,” kata Zaskia Adya Mecca dalam unggahan story Instagram-nya.

“Yang ku dapet hasilnya dan menilai selama sebulan lebih ini?! Ngga seperti intepretasi dan berita yang ramai di luar sana.. Salah satu brand owner justru paling semangat belajar, membantu palestine dalam jumlah yang luar biasa besar, ga hanya di satu titik.. beliau membantu dimana2.. rasanya ga cuma aku yang tau soal ini, tapi krn dia minta ga perlu di publikasi jadi semua menghargainya,” sambungnya.

Zaskia menyebut bahwa pemilik Scarlett justru memberikan bantuan yang besar untuk saudara di Gaza namun tak dipublikasikan.

“Tapi jujur aku gelisah menyimpan, tau banyak kebaikan sedangkan diluar di anggap justru kebalikannya.. aku tanya ‘kenapa ga di publikasi supaya orang tau?’ ‘Gapapa kak, yang penting tuhan tau.. dan ini bener bisa membantu semua di Gaza’” kata Zaskia Adya Mecca.

Unggahan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiaadyamecca)

Zaskia Adya Mecca mengaku sedih melihat bahwa salah satu brand lokal justru diboikot karena salah paham. Sementara brand besar lain yang jelas mendukung Israel, justru masih ramai.

"Melihat usaha anak negri yang awalnya berkembang dan termasuk sukses.. membanggakan kita semua pastinya, jujur sedih ketika seketika di boikot, krn salah paham,” kata Zaskia.

“Sedangkan untuk brand2 besar yang jelas2 support is ra hell, masih ramai yang beli- memakai-dll jadi bikin ku gelisah.. yang umkm kita di jatuhkan habis2an, semua antipati, pdhl tuduhan tsb tidak benar... yang sudah jelas mendukung, masih di toleransi,” sambungnya.

Zaskia yang kerap kali menyuarakan dukungannya untuk Palestina, kini bahkan dengan lantang bersaksi bahwa brand skincare milik Felicya Angelista tidak mendukung Israel.

“Dengan semua yang ku lihat sebulan terakhir, tabayyun, belajar bareng, marah sedih dan gelisah krn melihat semua kedzaliman yang dialami saudara kita di ga za,, aku bersaksi dan yakin kalau scarlett_whitening tidak mendukung is ra hell,” tandas Zaskia Adya Mecca.