Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | TRAVEL | YOGYAKARTA YANG BERHASIL MEMIKAT LEE SEUNG GI

Yogyakarta Yang Berhasil Memikat Lee Seung Gi

LS Travel
Penulis: LS Travel
Rabu, 27 Januari 2021 | 02:31:38
Durasi baca: 1 menit, 50 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Yogyakarta Yang Berhasil Memikat Lee Seung Gi

Kedatangan aktor sekaligus penyanyi ini  tentu bukan tanpa alasan. Menurut beberapa informasi, Lee Seung Gi sengaja datang ke Kota Gudeg untuk melakukan syuting variety show. Ia juga tidak datang seorang diri, melainkan bersama aktor asal Taiwan, Jasper Liu. Sejak kedatangannya, tercatat sudah tiga tempat di Yogyakarta yang dikunjungi Lee Seung Gi. Penasaran dengan tempat mana saja yang dikunjungi mantan pacar Yoona SNSD ini? Berikut tiga tempat di Yogyakarta yang berhasil memikat Lee Seung Gi.

Lupis Mbah Satinem

Meski tiba pada Senin malam, hal tersebut tak lantas mengurungkan niat Lee Seung Gi untuk langsung mengeksplor Yogyakarta pada keesokan harinya. Lee Seung Gi bersama Jasper Liu mengunjung warung Lupis Mbah Satinem yang berada di Jalan Bumijo. Dalam video yang beredar di media sosial terlihat Lee Seung Gi yang menyapa hangat Mbah Satinem dengan sapaan “Halo”. Sambil berjongkok di dekat bakul berisi dagangan Mbah Satinem, Lee Seung Gi tampak antusias dengan kuliner yang dijajakan oleh Mba Satinem. Lupis Mbah Satinem ini memang sudah populer di kalangan wisatawan. Tak heran kalau kuliner legendaris ini pernah diangkat dalam serial original Netflix pada beberapa waktu lalu. Hal ini pula yang lantas membuat Lee Seung Gi penasaran dengan cita rasanya.

Alun-alun Kidul Yogyakarta

Destinasi selanjutnya yang dikunjungi saat berada di Kota Gudeg adalah Alun-alun Kidul Yogyakarta atau yang biasa disingkat ‘alkid’. Meski alkid lebih ‘hidup’ saat malam hari, nyatanya Lee Seung Gi lebih memilih waktu siang hari untuk mengunjungi alkid. Pada beberapa foto dan video yang diunggah di media sosial, terlihat Lee Seung Gi yang mengenakan setelan kaos putih dan celana chino navy tengah asyik berkeliling Alun-alun Kidul Yogyakarta. Teriknya sinar matahari Yogyakarta kala itu tak lantas menyurutkan semangat Lee Seung Gi untuk mengeksplor spot favorit warga Yogyakarta tersebut.

Baca juga: Lee Ji Ah Berikan Donasi Untuk Pelajar Terdampak Covid-19

Candi Prambanan

Belum lengkap rasanya liburan ke Yogyakarta tanpa berkunjung ke sejumlah candi yang menjadi ikon Kota Gudeg. Hal ini pula yang rupanya dilakukan Lee Seung Gi saat sedang berlibur ke Yogyakarta. Lee Seung Gi terlihat bertandang ke Candi Prambanan dengan ditemani sejumlah kru dari acara 2 Man Trip. Dengan raut wajah yang terlihat antusias, aktor yang pernah bermain dalam serial My Girlfriend is Gumiho ini tampak asyik berkeliling Candi Prambanan dengan menggunakan sepeda.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Jogja Yogyakarta Lee Seung Gi di Jogja Kunjungan Lee Seung Gi Ke Yogyakarta

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel