TVING Rilis Poster “Youth MT”, Variety Show Bertabur Bintang dari 3 K-Drama

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tving Rilis Poster “Youth Mt”, Variety Show Bertabur Bintang Dari 3 K-Drama

Variety show "Youth MT". (instagram.com/tving.official)

Ladiestory.id - Platform streaming online asal Korea Selatan, TVING, merilis poster untuk variety show terbarunya yang berjudul “Youth MT”, Selasa (9/8/2022). Anggota acara ragam ini adalah para pemeran dari tiga K-drama garapan sutradara Kim Sung Yoon, yakni “Love in the Moonlight”, “Itaewon Class”, dan “The Sound of Magic”.

Dalam poster itu, terlihat ada 15 artis papan atas Korea Selatan yang akan memeriahkan variety show “Youth MT”. Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young dari drama  “Itaewon Class”. 

Variety show "Youth MT". (instagram.com/tving.official)

Di sisi lain, Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon mewakili drama ““Love in the Moonlight”. Sedangkan, Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon merupakan pemeran drama “The Sound of Magic”.

Sementara itu, MT pada judul merupakan kepanjangan dari “membership training”. Istilah ini merujuk pada kegiatan retret di mana orang di kelompok tersebut bercengkrama, bermain gim, maupun meningkatkan hubungan satu sama lain.

Variety show "Youth MT". (instagram.com/tving.official)

Variety show “Youth MT” akan menampilkan momen reuni dari para pemeran drama, sekaligus memperlihatkan chemistry para bintang dari drama yang berbeda. Acara ragam ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 September mendatang.

Melihat unggahan poster “Youth MT” banyak warganet yang mengaku tak sabar melihat interaksi dari para anggota variety show.

Can't wait to see all the interaction between Kim YooJung and others great actors and actresses (Tak sabar melihat seluruh interaksi anatara Kim Yoo Jung dan aktor dan aktris keren yang lain),” tulis @mai_war03.

Omg can't wait!!! All cast fighting! Finally Love in the Moonlight cast is reunite after a long time, and my BoYoo (Omg tak sabar menunggu! Seluruh anggota semangat! Akhirnya pemeran ‘Love in the Moonlight’ reuni setelah sekian lama, dan BoYoo-ku (Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung)),” kata @scinneryy.

Can't wait for their interactions especially KYJ (Tak sabar menunggu interaksi mereka, khususnya KYJ (Kim Yoo Jung)),” ungkap @hiyourbae0.