Yuk Coba 5 Produk Makeup Milik Artis Indonesia, Yang Dijual Dengan Harga Bersahabat

Kamis, 23 Januari 2020 | 11:22:15

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Yuk Coba 5 Produk Makeup Milik Artis Indonesia, Yang Dijual Dengan Harga Bersahabat

Tidak dapat dipungkiri jika trend fashion kecantikan wanita terus tumbuh dan berkembang dengan pesat. Banyaknya produk kecantikan yang beredar dipasaran membuat para konsumen bingung untuk memilih produk kecantikan apa yang cocok dengan kulit wajah mereka. Namun sebagaian orang menjadikan ini sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan.

Seperti para artis yang ikut membuat produk kecantikan, selain mereka sudah mempunyai market sendiri untuk memperkenalkan produk kecantikan mereka juga tidak mengalami kesulitan. Berikut ini, adalah beberapa artis Indonesia yang mempunyai merek produk kecantikan sendiri :

Urban Lips by Cathy Sharon

MengKamulkan cita rasa lokal, produk lipstik Cathy Sharon menggunakan beberapa daerah di Indonesia sebagai merek untuk setiap edisi lipstiknya. Lama tak muncul di layar kaca, ternyata artis satu ini fokus membesarkan bisnisnya yang baru digeluti beberapa tahun terakhir. Lipstik racikan Cathy dibandrol Rp 180 ribu.

Nama Beauty by Luna Maya

Merek kosmetik NAMA Beauty dinamai dari singkatan nama Luna Maya dan terdiri dari produk lip cream, BB cream dan highlighter. Rangkaian warna yang diberikan cukup bervariasi dan mencakup kebutuhan skin tone wanita Indonesia. Seperti nude, merah, coral hingga burgundy. Produk Nama Beauty dibandrol mulai dari harga Rp 119.000 cukup terjangkau bukan rangkaian produk kecantikan dari Luna Maya ini.

Bunga Skincare by Bunga Zainal

Hadir dengan serangkaian produk perawatan kulit, Bunga Skincare dari Bunga Zainal ini dapat menjadi pilihan Kamu untuk merawat kulit Kamu agar tampak lebih sehat dan segar. Produk-produk dari Bunga Skincare ini yaitu toner whitening, facial wash whitening, cream dan serum wajah yang di jual perpaket produk perawatan yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah para konsumen ya.

Kamalia Beauty by Titi Kamal

Salah satu selebriti Indonesia yang juga mengeluarkan produk kosmetik adalah Titi Kamal. Ibu dari 2 orang anak ini mengeluarkan merek produk kosmetik bernama Kamalia Beauty yang hadir dengan harga-harga terjangkau. Produk kosmetik yang ditawarkan adalah lip matte dengan varian warna yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.

Aurelloly Cosmetics by Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini turut mengeluarkan produk kosmetik bernama Aurelloly Cosmetics. Produk milik Aurel ternyata berada pada satu label yang sama dengan Ashanty. Aurelloly juga mengeluarkan produk bodymist, blush on, dan eye makeup dengan target konsumen para remaja seusia Aurel. Salut untuk Aurel, masih muda namun  sudah mempunyai investasi yang bagus untuk kedepannya.

Produk-produk kecantikan sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari para wanita, tidak terkecuali Kamu. Penggunaannya mulai dari menggunakan produk dasar seperti serum dan cream wajah, BB Cream, bedak wajah, hingga lipstick dan blush on pada wajah Kamu. Yang terpenting dari produk  kecantikan seperti make up adalah bahannya yang aman dan sehat untuk kulit, terutama untuk Kamu yang memiliki jenis kulit sensitif. Berbagai metode dan perkembangan teknologi yang terus dilakukan oleh para pakar kecantikan wajah. Tujuannya hanya satu, yaitu untuk menyajikan produk make up berkualitas untuk para wanita.