Yuk, Hadiri Acara Seru untuk Mengembangkan Kemampuan Anak Ini!

Jumat, 21 Februari 2020 | 18:53:10

LS Parenting

Penulis : LS Parenting

Yuk, Hadiri Acara Seru Untuk Mengembangkan Kemampuan Anak Ini!

Apakah kamu sudah punya agenda acara untuk akhir pekan ini? Jika sudah, atur ulang. Jika belum, buruan melipir ke Edu & Play di Mall of Indonesia, akhir pekan ini. Pastinya ada banyak aktivitas menarik yang akan menambah pengetahuanmu tentang pendidikan, terutama untuk buah hati tersayang. Dan berbicara tentang pendidikan untuk anak, ada satu booth yang wajib kamu datangi saat berada di acara ini. Namanya: Ide Plus Growing Centre

Ide Plus Growing Centre adalah pusat pembelajaran yang menyediakan kelas-kelas untuk anak dari kelas 1 sampai 6 SD. Kelas-kelas ini bertujuan untuk mengajarkan soft skill mereka dan diadakan sesudah jam sekolah. Ada berbagai jenis kelas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan minat anak. 

Salah satunya adalah membangun program FLY (Funtastic Life for Youth) yang bertujuan untuk mengembangkan karakter anak-anak untuk masa depan yang sukses. Program kelasnya terbagi dalam kelas ROCKET, RADAR, GPS, SHIELD, dan GROW UP.

ROCKET: Kelas anak yang membekali anak dengan bahan bakar sukses yang akan membawa anak terbang tinggi menggapai kesuksesan mereka di masa depan. 

RADAR: Meningkatkan kemampuan sosialisasi anak secara vertikal dan horizontal. 

GPS (Great Positioning System): Membantu anak untuk mampu menentukan tujuan, mandiri serta bertanggung jawab atas diri sendiri. 

SHIELD: Kelas anti bullying dan mempersiapkan anak memasuki dunia digital. 

GROW UP: Mempersiapkan anak memasuki musim baru dalam hidupnya. 

Apakah kamu bertanya-tanya apa kelebihan program ini dibandingkan yang lain? Ini dia beberapa di antaranya: 

  • Program ini menggunakan pendekatan ilmu psikologi dan teknologi pikiran. 
  • Modul sudah disetujui dan direkomendasikan oleh Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology.
  • Belajar melalui pengalaman. 
  • Multi-metode (permainan, video dan diskusi).
  • Mengaktifkan seluruh saluran belajar (visual, auditori dan kinestetik).

Salah satu alasan mengapa program ini diadakan adalah berangkat dengan fakta bahwa penghapusan UN di tahun 2021 dan menitik beratkan pendidikan pada perkembangan karakter. Itulah sebabnya, menurut Ide Plus Growing Centre menjadi fokus penting bagi orangtua untuk memberikan pendidikan kepada anak secara optimal. Dan tim di pusat pengembangan diri ini akan membantu setiap orangtua (termasuk kamu) mempersiapkan anak untuk menghadapi masa depannya. 

Menarik 'kan? Makin penasaran seperti apa program dan kelas yang diadakan di Ide Plus Growing Centre? Mau bertanya lebih lanjut tentang jadwal kelas, biaya kelas dan bagaimana mekanisme pembelajaran di dalam kelas? Atau seperti apa profil tenaga pengajar di setiap kelas? Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang membuat kamu ingin mencoba kelas ini? Buruan melipir ke Mall of Indonesia dan datangi booth mereka. Acara seru dan penting ini berlangsung sampai tanggal 23 Februari 2020. 

Sumber Foto Utama: Unsplash.com/Jerry Wang