Yuk Jadi Top Spender tiket.com, Intip Hadiahnya

Selasa, 6 Juni 2023 | 16:20:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Yuk Jadi Top Spender Tiket.com, Intip Hadiahnya

Hotel Tide, Phuket, Thailand. (Special)

Ladiestory.id - Bagi sobat tiket yang gemar staycation, menikmati ragam macam akomodasi, mulai sering bepergian untuk urusan pekerjaan, kini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dari tiket.com. Saat ini tiket.com baru saja meluncurkan program spesial Top Spender dengan hadiah menginap gratis di hotel bintang 5 di Bali, Bangkok, dan Jakarta serta gift voucher dengan total senilai Rp20 juta.

“Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, kami terus berupaya untuk memberikan inovasi bagi customer. Di tengah antusiasme wisata yang tinggi dari masyarakat, tiket.com ingin memberikan apresiasi kepada sobat tiket melalui program Top Spender karena telah setia memilih tiket.com untuk kebutuhan pilihan akomodasi selama perjalanan. Dengan program ini, kami berharap dapat terus meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan juga berwisata,” ujar Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com.

Untuk mengikuti program Top Spender, sobat tiket hanya perlu melakukan transaksi sebanyak-banyaknya pada seluruh produk akomodasi tiket.com mulai dari hotel, vila, dan apartemen dalam periode 1 Juni - 31 Juli. Pastikan juga sobat tiket sudah memiliki akun tiket.com.

Dalam masa program berjalan, setiap minggunya akan ada leaderboard pada Instagram dan blog resmi tiket.com yang dapat sobat tiket cek untuk melihat peringkat akun-akun dengan transaksi terbanyak. Pengumuman pemenang Top Spender akan dilakukan pada 31 Agustus.

Kepada 5 sobat tiket dengan jumlah transaksi akomodasi terbanyak akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari tiket.com. Sobat tiket berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa:

Juara 1 : Menginap gratis di hotel bintang 5 di Jumeirah Bali untuk 3 hari 2 malam + gift voucher senilai Rp7 juta.

Juara 2 : Menginap gratis di hotel bintang 5 di The Standard Bangkok untuk 3 hari 2 malam + gift voucher senilai Rp5 juta.

Juara 3 : Menginap gratis di hotel bintang 5 di Four Seasons Hotel Jakarta untuk 2 hari 1 malam + gift voucher senilai Rp3 juta.

Juara 4 : Gift voucher senilai Rp3 juta.

Juara 5 : Gift voucher senilai Rp2 juta.

Informasi mengenai program dan leaderboard Top Spender dapat diakses di laman resmi tiket.com dengan klik tautan berikut https://blog.tiket.com/program-top-spender/

“Gunakan momen ini untuk segera realisasikan rencana liburanmu dan hadirkan pengalaman liburan yang berkesan bersama dengan tiket.com. Ikuti program Top Spender dan nikmati berbagai akomodasi juga hadiah menarik dari tiket.com, ” tutup Maria.