Yuk, Liburan di Bali dengan Fasilitas di Hotel Pilihan Berdasarkan Zodiakmu!

Jumat, 18 Oktober 2019 | 17:44:22

LS Travel

Penulis : LS Travel

Yuk, Liburan Di Bali Dengan Fasilitas Di Hotel Pilihan Berdasarkan Zodiakmu!

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Jika kamu adalah seseorang yang senang travelling dan begitu memperhatikan astrologi, Bali pasti menjadi destinasi teratas yang ingin kamu kunjungi.

Bagi sebagian besar orang, Bali menjadi destinasi yang tepat untuk liburan melepas penat dan melupakan rutinitas sehari-hari. Di Bali, kamu akan menemukan hal-hal yang menyenangkan dan tentunya akan membuatmu fresh kembali saat pulang dari sana.

Di Bali juga tersebar hotel-hotel yang memberikan fasilitas terbaik bagi yang menginap di sana dan kamu tahu ternyata ada fasilitas-fasilitas hotel di Bali yang cocok berdasarkan kepribadian dan zodiakmu lho! Apa saja ya itu? Coba cek di bawah ini, Ladies!

1. Aries (21 Maret ? 19 April)

Jika kamu seorang Aries yang suka berpetualang, kemungkinan besar kamu benci jika hanya berdiam diri di suatu tempat atau terjebak di satu tempat terlalu lama.

Beruntung bagi domba ini, bahwa ada beberapa hotel yang akan memberikan liburan yang menyenangkan dengan latihan kardio di pantai berpasir putih Nusa Dua yang terpencil.

Kemudian, pihak hotel akan menyuguhkan kegiatan sehari-hari mulai dari yoga hingga pelatihan intensitas tinggi di pusat kebugaran hotel terbesar di Bali dengan fasilitas yang canggih. Aries yang penuh aksi akan merasa fresh kembali tetapi tidak akan pernah bosan di sini.

2. Taurus (20 April ? 20 Mei)

Karena Taurus begitu menghargai hal-hal yang lebih baik dalam kehidupannya, wajar saja jika mereka menginginkan kenyamanan dalam penginapannya.

Taurus ingin merasa dimanjakan. Mereka akan mencari hotel dengan masakan kelas dunia dari koki bintang Michelin di restoran The Lounge sambil menikmati kolam oasis.

Setelah itu, pihak hotel juga akan memaksimalkan pengalaman menginapmu dengan memberikan fasilitas pemandangan ?Sunset Suite Indulgence? di mana kamu bisa menikmati pemandangan laut yang indah di dalam jacuzzi.

3. Gemini (21 Mei ? 20 Juni)

Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan suka mencoba hal-hal baru sehingga rencana perjalanan mereka itu mencakup berbagai kegiatan resor dan wisata untuk menjelajahi suatu tempat.

Kamu dapat memilih kegiatan apa pun seperti aerobik air, sepak bola pantai, dan permainan biliar. Hotel ini akan menutup liburanmu dengan memberikan pemandangan malam di Sky Bar di nama kamu dapat bertemu tamu lain dan bersosialisasi sambil menikmati cocktail yang kamu pesan.

4. Cancer (21 Juni ? 22 Juli)

Cancer yang sangat intuitif dan sentimental menginginkan liburan yang santai dan holistik. Kembalikan keseimbangan dengan memanjakan dirimu dengan perawatan spa yang menenangkan dan melakukan yoga, meditasi, dan banyak lagi.

Kamu juga bisa menjelajahi ritual penyembuhan kristal di spa Mulia. Di sana mereka menggunakan penyembuhan kontemporer dan tradisional, perawatan menyeimbangkan chakramu dengan pijatan santai dan penggunaan kristal kuarsa untuk memperkuat pemulihan.

Karena Cancer termasuk dari elemen alir, kamu akan Bahagia di kolam hidrotonik panas dan dingin atau pancuran chromatherapy.

5. Leo (23 Juli ? 22 Agustus)

?Raja hutan? ini menyukai hari yang produktif dan liburan yang aktif. Hotel akan mengatur rencana perjalananmu dengan memulai pagimu sarapan lezat di The Caf dengan pilihan hidangan internasional dan cara memasak yang dapat disaksikan langsung.

Dilanjutkan dengan kegiatan budaya seperti memasak masakan Bali, membuat gelang, dan pengenalan dasar untuk snorkeling. Untuk sore yang ramai, kamu dapat menikmati cocktail buatan sendiri sambil berdansa di Sky Bar.

6. Virgo (23 Agustus ? 22 September)

Virgo itu orang yang selalu berpikir, jadi liburan yang santai adalah yang terpenting. Virgo yang menyukai detail kecil akan memilih tinggal di villa yang terletak di tengah taman tropis.

Liburan Virgo akan mencakup layanan pribadi 24 jam. Ruang tamu outdoor villa menyediakan ruangan pribadi untuk kamu membaca sambil mendengarkan suara alam.

Kegiatan meditasi seperti yoga atau kelas lain dapat membantu Virgo mendapatkan kembali kendali atas pikiran mereka dan belajar untuk memusatkan kembali pikiran mereka.

7. Libra (23 September ? 22 Oktober)

Libra senang berbagi pengalaman mereka dengan orang lain dan menikmati destinasi budaya, makanya Bali adalah tujuan ideal mereka. Liburan Libra di hotel harus direncanakan ketika ?Hari Nyepi? di mana pulau itu diam selama 24 jam.

Perayaan tahun baru Hindu juga bisa menjadi pengalaman unik Libra karena akan membuat mereka menghabiskan hari dalam keheningan, menerungkan tahun lalu, dan bermeditasi. Kamu juga bisa mengunjungi salah satu kuil di Bali dan menjelajahi tempat dengan pemandu lokal yang terpilih.

8. Scorpio (23 Oktober ? 21 November)

Bagi Scorpio yang pemberani, olahragai air yang menantang mungkin ideal untuk jadwalmu ketika di Bali. Pihak hotel akan mengatur kamu untuk melakukan kegiatan air seperti naik dayung dan kayak, kemudian kamu akan mengisi bahan bakar dengan sarapan prasmanan sepuasnya di restoran Soleil di tepi pantai.

9. Sagitarius (22 November ? 21 Desember)

Sagitarius yang senang berpetualang ingin mempelajari sesuatu yang baru dan suka berada di luar ruangan. Pihak hotel yang kamu inapi akan menunjukkan kepadamu bagaimana menghabiskan hari menjelajahi lingkungan setempat, memandu wisata atau transportasi, dan mengarahkanmu ke pantai-pantai tersembunyi di sekitar kota.

Kamu juga bisa makan siang di Mulia Deli dengan salad, sandwich, atau kudapan manis yang baru dibuat untuk menyelesaikan perjalananmu yang menyenangkan.

10. Capricorn (22 Desember ? 19 Januari)

Capricorn adalah pekerja keras dan mereka membutuhkan relaksasi total untuk benar-benar menikmati liburan. Itu sebabnya liburan Capricorn direkomendasikan untuk melakukan perawatan spa.

Kolam panas dan dingin yang bergantian dapat membantu merangsang aliran darah dan mengendurkan otot-otot, mempersiapkan Capricon untuk memanjakan diri seharian.

Di Wellness Suite, kamu dapat mencoba ruang air mancur es pertama di Asia Pasifik dengan warna pembersih chakra. Saat kamu beristirahat, pihak hotel akan mengajakmu mendaki Gunung Batur untuk melihat matahari terbit yang indah.

11. Aquarius (20 Januari ? 18 Februari)

Zodiak bertanda udara ini menghargai kebebasan saat bepergian, tetapi senang menikmati waktu mereka bersama teman-teman. Untuk hari terakhir di tepi kolam renang, pihak hotel akan memesankan cabana untuk privasi total.

Kemudian, Aquarius dapat menikmati menu lezat di tepi kolam renang dengan minuman yang menyegarkan. Aquarius adalah zodiak yang paling praktis, jadi mereka ingin mengambil keuntungan dari apa yang ada di sekitar hotel, terutama di empat kolam renang.

12. Pisces (19 Februari ? 20 Maret)

Pisces adalah orang yang imajinatif, romantis, penuh kasih, dan sangat intuitif. Pihak hotel akan membuat rencana perjalanan di mana kamu dpaat mewujudkan semua impian Julia Roberts dan menciptakan kembali adegan film Eat, Pray, Love di sekitar pulau.

Untuk sisi romantis Pisces, Mulia Bali menawarkan pengalaman bersantap eksklusif di bawah bulan perak, La La Lune. Diadakan sebulan sekali, makan malam di dermaga hanya tersedia selama bulan purnama.

Liburan itu perlu agar tidak menyebabkan kejenuhan pada diri sendiri, dan Bali bisa menjadi salah satu destinasi. Zodiakmu memilih fasilitas yang mana nih Ladies?