Yuk Rayakan Mother’s Day di Jumeirah Bali, Ada Penawaran Spesial

Selasa, 9 Mei 2023 | 19:27:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Yuk Rayakan Mother’s Day Di Jumeirah Bali, Ada Penawaran Spesial

Jumeirah Bali menghadirkan vila baru untuk liburan bersama keluarga, Ocean View Villa. (Special)

Ladiestory.id - Jumeirah Bali memperluas akomodasi mewahnya dengan memperkenalkan vila barunya, yaitu Ocean Villa dengan dua kamar tidur. Terletak di tepi tebing di Uluwatu, vila mewah nan eksklusif ini memiliki pemandangan laut dan akses menuju Pantai Dreamland.

Ram Hiralal, General Manager Jumeirah Bali, mengatakan, dikelilingi oleh pemandangan hijau tropis di tiga sisi, vila seluas 860 m2 ini menjadi tempat privasi bagi para tamu.

Jumeirah Bali menghadirkan vila baru untuk liburan bersama keluarga, Ocean View Villa. (Special)

 

"Interior vila yang terinspirasi dari budaya Jawa dipadukan dengan energi yang datang dari laut dapat dinikmati dari teras vila, di mana gazebo dan kolam renang ditempatkan secara strategis untuk menyajikan pemandangan matahari terbenam di Bali yang memukau. Dengan pantai Dreamland yang terletak di depan vila, para tamu dapat langsung berjemur di pantai dan menikmati hangatnya air laut," ungkapnya.

Jumeirah Bali menghadirkan vila baru untuk liburan bersama keluarga, Ocean View Villa. (Special)

 

Vila baru ini juga menawarkan berbagai fasilitas eksklusif, seperti swift in-villa check-in dan butler service 24/7, pembuat teh dan kopi premium, turn-down service (pelayanan housekeeping di malam hari), buah-buahan musiman, dan lain-lain. Selain itu, tamu yang menginap juga akan menikmati Wi-Fi berkecepatan tinggi, aktivitas resor seperti yoga dan meditasi, serta akses ke gym berkelas dunia untuk menjaga tubuh tetap bugar saat berlibur.

Jumeirah Bali menghadirkan vila baru untuk liburan bersama keluarga, Ocean View Villa. (Special)

Ocean Vila dua kamar ini dapat mengakomodasi hingga enam orang dewasa dan dua anak-anak di bawah usia 11 tahun dalam dua kamar tidur yang luas dengan walk-in closet dan kamar mandi dalam yang luas. Menampilkan keindahan dan material mewah, kedua kamar tidur didekorasi dalam warna lembut dan tekstur organik untuk memberikan kesan menenangkan dan istirahat yang berkualitas.

Jumeirah Bali menghadirkan vila baru untuk liburan bersama keluarga, Ocean View Villa. (Special)

 

Selain memperkenalkan vila baru, Jumeirah Bali juga menghadirkan beragam penawaran spesial untuk menyenangkan dan menunjukkan rasa cinta kepada ibu dalam menyambut Mother’s Day yang jatuh pada tanggal 14 Mei.

Mulai dari perawatan spa mewah hingga makan malam romantis, Jumeirah memberikan pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu.

Beberapa penawaran yang disediakan meliputi Mother’s Day Dinner di Akasa, Mother’s Day Brunch di Segaran Dining Terrace, Mother’s Day Afternoon Tea di Maja Sunset Lounge, dan A Spa Experience di Talise Spa.

“Mother’s Day Dinner di Akasa menawarkan menu makan malam lengkap (three course dinner) dari hidangan fusion Asia yang lezat di salah satu restoran ternama di Uluwatu, AKASA Restaurant & Bar ditemani pemandangan pantai Bali yang indah. Sementara Mother’s Day Brunch di Segaran Dinner Terrace menyajikan makanan kecil yang disiapkan secara khusus oleh Chef Vincent Leroux bersama dengan tim kulinernya dan sebagai tambahan, semua ibu akan menerima setangkai mawar serta segelas sparkling wine,” ujar Ram Hilal.

Untuk ibu yang menyukai penganan manis, Mother’s Day Afternoon Tea dapat menjadi pilihan tepat. Disajikan secara elegan di Maja Sunset Lounge, hidangan meliputi sandwiches, choux yang lembut, kue-kue lezat dan kopi premium.

Para tamu juga dapat memanjakan ibu mereka dengan paket spa khusus di Talise Spa yang telah memenangkan penghargaan. Kombinasi pijat aromaterapi selama 60 menit dengan perawatan jade roller facial selama 60 menit memberikan relaksasi dan meningkatkan suasana hati.

Mother’s Day Dinner di Akasa
Sabtu, 13 Mei 2023 | 18.00 – 23.00
Rp 1.200.000 ++ per orang, termasuk segelas sparkling wine, dengan opsional untuk wine pairing.

Mother’s Day Brunch di Segaran Dining Terrace
Minggu, 14 Mei 2023 | 12.00 – 16.00 (live acoustic music mulai pukul 12.30)
Mulai dari Rp 1.200.000 ++ per orang.

The Sweetest Thing – Mother’s Day Afternoon Tea di Maja Sunset Lounge
8 – 14 Mei 2023 | 15.00 – 17.00
Rp 400.000 ++ per orang, termasuk teh atau kopi.

Just for Your Mother! – A Spa Experience di Talise Spa
8 – 14 Mei 2023
Rp 2.000.000 ++ per orang selama 120 menit.