Yuni Shara Dan Krisdayanti Saksikan Pemakaman Ayah Lewat Video Call

Sunday, 18 Jul | 17:25:53

LS Viral

Penulis : LS Viral

Yuni Shara Dan Krisdayanti Saksikan Pemakaman Ayah Lewat Video Call

Foto: Instagram/yunishara36

Yuni Shara dan Krisdayanti baru saja kehilangan sang Ayah tercinta pada Kamis 15 Juli 2012 lalu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Ayahanda Krisdayanti dan Yuni Shara, Trenggono meninggal dunia di Bali akibat terpapar covid - 19. 

Walau demikian mereka berdua tak bisa hadir dalam pemakaman sang Ayah, dikarenakan situasi PPKM saat ini yang tidak memungkinkan untuk terbang ke Bali.

Mereka pun hanya bisa menyaksikan pemakaman Ayahanda lewat video call. 

Foto: Instagram/yunishara36

Dalam video call tampak pemakaman yang dilakukan oleh sejumlah petugas yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Setelah jenazah disholatkan, dan dikeluarkan dari ambulans untuk kemudian dimakamkan.

Prosesi pemakaman pun berlangsung sangat singkat dan hanya dilakukan oleh petugas yang mengenakan APD. Setelah jenazah dimakamkan, tampak seorang ustadz memimpin doa untuk almarhum Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara, Trenggono.

"Kami atas nama dari keluarga bapak Trenggono mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan dari beliau sakit sampai mengantarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir," ucap sang ustadz yang memimpin doa.

Krisdayanti dan Yuni Shara Menangis Melepas Kepergian Sang Ayah Lewat Video Call

Krisdayanti dan Yuni Shara mengungkapkan kesedihannya.yang tidak bisa mengantar langsung kepergian Ayah tercinta. 

Mereka berdua tak mampu menahan tangis menyaksikan sang Ayah dikebumikan dengan protokol Covid-19. Meski begitu Krisdayanti Berusaha untuk menerima dan ikhlas melepas Ayahanda untuk selamanya.

"Sugeng Tindak papa, maafin aku nggak nemenin papà pergi. Lahul fatihah. Denpasar 15 juli 2021," tulis Krisdayanti, pada akun Instagramnya.

Krisdayanti dan Yuni Shara hanya dapat melihat Ayah lewat sambungan video call. Momen ini pun diunggah oleh keduanya di Instagramnya.

Dalam sambungan video call, tampak Yuni Shara menangis. Wajah sang ayah tampak sangat lemah dengan bantuan alat pernapasan di hidung.

Foto: Instagram/yunishara36

Menurut kerabat dekat keduanya, Lena menuturkan "telpon sama adik-adiknya mengurus penguburan Papa, karena covid harus dengan prosedur kesehatan. Sudah diserahkan tim di Bali sama keluarga juga yang memantau.”

Hingga sehari setelah Ayah meninggal pun Krisdayanti masih menunjukkan kesedihannya. Ibunda Aurel Hermansyah ini menuliskan kalimat duka yang sangat menyentuh hati.

"Guru yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papà" Tulis Krisdayanti pada akun instagramnya. 

Krisdayanti Berterima Kasih dan Mohon Doa Buat Sang Ayah

Pelantun lagu “Mencintaimu” ini mohon doa pada masyarakat agar dosa-dosa sang ayah diampuni serta amal ibadahnya diterima Sang Pencipta.

Krisdayanti juga berterima kasih pada sahabat dan rekannya.

Foto : Instagram/krisdayantilemos

"Terimakasih semua sahabat dan rekan yang membantu. Pemulasaran jenazah papà di Denpasar malam ini," tambahnya.

Sahabat artis pun ramai mengucapkan belasungkawa pada Krisdayanti dan Yuni Shara. Seperti Maia Estianty, Olla Ramlan dan masih banyak rekan artis lainnya.

"Ikut berduka cita ya Mimi sayang… Yang sabar yang kuat.." ucap Maia Estianty.

"Turut berduka mimi sayang…," tulis Olla Ramlan.

"Turut berduka cita mba, Semoga mba diberikan kesabaran dan papà mendapat tempat terbaik, Amin," ucap Asri Welas.