Yusuf Mansur Mengaku Beli Klub Bola Eropa, Hotman Paris: Apa yang Terjadi?

Minggu, 24 April 2022 | 13:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Yusuf Mansur Mengaku Beli Klub Bola Eropa, Hotman Paris: Apa Yang Terjadi?

Hotman Paris. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu belakangan ini, ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan warganet. Salah satu yang membuatnya menjadi sorotan adalah beredarnya video kemarahan sang ustaz di media sosial. 

Selain itu, perbincangannya dengan pengacara kondang Hotman Paris juga viral. Ia mengatakan jika ilmu sedekah yang dipelajarinya berhasil membuatnya dapat membeli salah satu klub bola di Eropa.

"Dulu bosen jadi orang miskin, bosen jadi susah, sampai kemudian dikenalkan ilmu sedekah mulai dari dagang es ke terminal, sampai saya bisa beli salah klub bola di Eropa," tutur Ustaz Yusuf Mansur seperti dikutip dari salah satu tayangan YouTube.

Mendengar hal tersebut, Hotman Paris lantas bertanya kepada sang ustaz klub sepak bola Eropa mana yang telah dibelinya.  

"Bapak beli klub bola di eropa? yang mana itu?," Kata Hotman Paris

Yusuf Mansur menjawab jika ia membeli salah satu klub bola yang berasal dari Polandia. Lebih lanjut, ia juga menuturkan jika klub bola tersebut pernah disinggahi oleh Egy yang merupakan pemain timnas Indonesia pada 2018 silam. 

"Iya di Polandia tempat Egy Maulana Vikri, main bola di Polanda, Lechia Gdansk kita ama dia, pertama kecil," ujar Yusuf Mansur. 

Ayah dari Wirda Mansur ini menyebut jika dirinya terinspirasi oleh Leborn James yang merupakan sosok pebasket NBA yang berhasil memiliki memiliki saham sebesar 2,5 persen di klub Liverpool.  

"Dulu di media Eropa ditulisnya Hello Europian we are comming saya pikir penonton bola kita banyak fans Liverpool, Manchester United, Manchester City banyak tapi kenapa lo jadi penonton doang sedangkan lebron cuman 1 NBA punya 2,5 persen saham di Liverpool waktu itu kita pukul masuk jadi pemilik," tutur Ustaz Yusuf Mansur.

"Jadi bapak beli klub bola terus apa yang terjadi?," tanya Hotman Paris.

"Beli klub bola kemudian kita membawa anak muda Indonesia melantai di Eropa suka gak suka sudah berhasil. Sudah banyak yang bermain karpetnya sudah ada," ungkap Yusuf Mansur.

s