Zee JKT48 Kepergok Ngevape, Begini Kata Sang Ayah

Rabu, 21 September 2022 | 18:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Zee Jkt48 Kepergok Ngevape, Begini Kata Sang Ayah

Zee JKT48. (Instagram.com/jkt48.zee)

Ladiestory.id - Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya video salah satu member grup idol JKT48, Zee, yang sedang merokok menggunakan pod vape. Video tersebut beredar luas di platform TikTok pada Selasa (20/9/2022). Dalam video tersebut, memperlihatkan keadaan Zee dan para publik figur lain, seperti Anya Geraldine, Refal Hady dan Uus, yang sedang berada di dalam mobil.

Seperti diketahui, Zee memang sempat terbang ke New York dan melakukan perjalanan dengan beberapa publik figur bersama salah satu brand clothing lokal untuk acara New York Fashion Week. Saat itu, Zee yang duduk persis di belakang Anya Geraldine terlihat mengisap barang, yang diduga adalah pod vape. Dugaan tersebut diperkuat dengan munculnya asap yang keluar di sekitar mulut Zee. 

Zee JKT48 Diduga Ngevape. (tiktok.com/@nusantara2603)

Di hari yang sama, kabar tersebut juga diunggah oleh akun Instagram yang kerap membahas informasi terbaru dari para member JKT48, yakni @kopiidol. Akun tersebut juga membahas jika pemilik nama lengkap Azizi Shafaa Asadel ini telah melanggar salah satu poin yang terdapat di Golden Rules, aturan yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen JKT48. Dalam aturan tersebut, anggota JKT48 dilarang merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.

Golden Rules JKT48. (Instagram.com/kopiidol)

Ramainya kabar tersebut membuat sang ayah, Akhmad Fadli, buka suara melalui sebuah cuitan di Twitter. Dalam cuitannya itu, ia membahas mengenai kekurangan manusia.

"Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya, “siapa menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat” apakah kita siap Allah buka semua aib kita?" tulis Ayah Zee, dikutip dari akun Twitter @SuperFadli, Rabu (21/9/2022). 

Zee JKT48. (Instagram.com/jkt48.zee)

Para penggemar mengaku jika mereka merasa kecewa dan sangat menyayangkan tindakan tersebut. Pasalnya, mereka menganggap jika saat ini karier Zee sedang naik .

“Sayang bet namanya pdhl lagi naek,” ucap akun @wldnardxh.

“udahlah, capek gw. saat sedang sayang2nya selalu aja dibuat kecewa. yg kemarin2 juga begini😢,” ujar akun @fightly.co.

“Agak kecewa juga kalo itu beneran vape, sebagai fan @jkt48.zee saya mengikuti aturan yang ada,” ungkap akun @prio_nur_edwin.

“sayang aja soalnya nama zee sekarang ibaratnya lagi di paling atas posisinya diantara member2 lain,” kata akun @bukanbekicot_.

s