Zendaya Ungkap Alasan Tak Dapat Hadir di Met Gala 2022

Sabtu, 23 April 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Zendaya Ungkap Alasan Tak Dapat Hadir Di Met Gala 2022

Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

Ladiestory.id - Zendaya yang merupakan seorang aktris asal Amerika berhasil membuat para penggemarnya kembali menelan kekecewaan atas kabar ketidakhadirannya pada acara karpet merah bergengsi dunia, Met Gala 2022. Diketahui jika terakhir kali Zendaya hadir dalam acara tersebut sambil menggunakan gaun menawan Cinderella pada 2019. 

Dilansir E News, pemeran MJ dalam "Spiderman : No Way Home" tersebut mengatakan jika ia tidak akan menjadi salah satu pendatang yang ingin menjadi pusat perhatian di acara Met Gala 2022 pada 2 Mei 2022. 

“Saya benci karena mengecewakan penggemar saya di sini, tetapi saya akan bekerja. Gadis Anda harus bekerja dan membuat beberapa film, jadi saya berharap yang terbaik untuk semua orang. Saya akan bermain tenis,” kata Zendaya ketika ia melakukan wawancara dengan Extra.

Menurut kabar yang beredar, saat ini Zendaya sedang melakukan syuting sebuah film yang bercerita tentang dunia tenis kompetitif yang dipertaruhkan berjudul "Challengers". Tetapi, pada akhirnya para penggemar kembali dibuat tenang dengan perkataan Zendaya yang mengungkapkan jika ia akan kembali hadir pada Met Gala. 

“Namun, pada akhirnya saya akan kembali,” kata Zendaya.

Selain itu, ternyata Zendaya mengetahui kekecewaan para penggemarnya yang mengharapkan dirinya untuk hadir di acara Met Gala kembali. Setelahnya, Zendaya juga mengungkapkan alasan mengapa ia tidak dapat hadir di acara bergengsi tersebut. 

“Penggemar saya akan sangat kecewa dengan saya. Sayangnya saya tidak bisa hadir karena saya akan bekerja untuk 'Euphoria',” ujarnya kepada Extra.

Dilansir Page Six, artis cantik tersebut juga sudah berjanji untuk menebus ketidakhadirannya sepanjang tahun dengan penampilan karpet merah yang lebih baik dari sebelumnya. 

“Saya akan terus menyampaikan dengan cara lain,” ungkap Zendaya sembari tertawa.

s