Zodiak Ini Terkesan Tahu Segalanya, Apa Kamu Termasuk?

Jumat, 14 Oktober 2022 | 12:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Zodiak Ini Terkesan Tahu Segalanya, Apa Kamu Termasuk?

Ilustrasi Berkumpul dengan Teman. (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Orang-orang tertentu memiliki banyak pengetahuan atau setidaknya mereka suka memberikan kesan itu.

Mereka selalu mencari untuk berkontribusi pada topik percakapan apa pun dan cenderung bertindak superior ketika berada di sekitar orang lain. Nah, kebutuhan untuk selalu membuktikan diri ini mungkin ada hubungannya dengan astrologi.

Dilansir dari Best Life Online, berikut zodiak yang paling tahu segalanya, mulai dari mereka yang tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut campur hingga mereka yang selalu harus memamerkan kemampuan tersebut pada orang lain.

Leo

Ilustrasi persahabatn. (Special)

Leo "diperintah" oleh matahari yang memberi mereka lebih banyak sudut pandang egosentris. Mereka mempercayai insting yang dimiliki dan ingin orang lain melihat mereka pada tingkat yang lebih dalam.

"Orang-orang mempercayai mereka karena mereka percaya diri," Emily Newman, peramal dan pendiri Best of Psychic Reader.

Ini memberi kesan bahwa mereka tahu segalanya, bahkan ketika mereka mungkin tidak memiliki semua fakta. Meski begitu, hal itu tidak akan membiarkan mereka kehilangan informasi, dan mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankan reputasi mereka.

Aries

Ilustrasi sahabat bertengkar. (SPecial)

Aries juga merupakan zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Mereka akan berdebat denganmu, mencoba dan mendapatkan kata terakhir, serta umumnya memiliki kecenderungan tahu segalanya terhadap materi pelajaran apa pun.

Sifat konfrontatif ini mungkin membuat beberapa orang takut, tetapi Newman percaya bahwa kemungkinan besar orang lain akan mencari nasihat mereka.

"Mereka menyimpan semua informasi yang berguna dan pikiran (mereka) dapat dengan mudah mempengaruhi orang lain," katanya kepada Best Life.

Gemini

Ilustrasi hangout bersama teman-teman. (Special)

 

Gemini memiliki banyak ide dan suka berbicara. Zodiak sosial ini senang berpindah dari kelompok ke kelompok lain dan mereka akan mengambil kesempatan untuk memamerkan pengetahuan mereka.

Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Astrologi Ryan, mengungkapkan bahwa zodiak ini suka berpikir bahwa mereka tahu semuanya.

"Tetapi kenyataannya adalah bahwa Gemini tahu sedikit tentang banyak hal," ujarnya

Lebih lanjut ia membagikan bahwa mereka akan sering memutar topik percakapan untuk menjaga kesan bahwa mereka tahu lebih banyak ketika pada kenyataannya mereka tidak memiliki materi tambahan. Tidak mengherankan elemen udara ini bisa memalsukannya sampai mereka berhasil.

Virgo

Ilustrasi pertemanan. (Special)

Virgo cenderung menjadi salah satu zodiak yang lebih pendiam, yang cocok dengan sifatnya yang jeli dan analitis. Orang-orang ini juga suka menjadi benar dan mereka menganggap mereka tahu segalanya.

"Mereka dengan senang hati menawarkan pengetahuan mereka dan menangani krisis besar, yang membuat mereka merasa superior," kata Newman.

Elemen bumi ini secara alami pandai memberikan nasihat apakah diminta atau tidak, dan kamu dapat yakin mereka akan menunjukkan kecerdasan mereka setiap saat.

Aquarius

Jenis Teman yang Harus Kamu Miliki (Special)

Aquarius adalah orang yang banyak membaca dan cerdas yang berkembang dalam banyak pengalaman sosial yang berbeda. Mereka dikenal sangat stabil dalam keputusan dan tindakan mereka.

"Hampir tidak mungkin untuk mengubah pikiran mereka begitu mereka terkunci pada keyakinan tertentu tentang bagaimana dunia bekerja," ujar Marquardt.

"Elemen udara ini jarang salah dan mereka benar-benar tahu apa yang mereka bicarakan," sambungnya.

Sagittarius

Ilustrasi persahabatan. (Special)

Sagitarius tidak akan pernah mengatakan "tidak" untuk mencoba hal baru. Mereka mendapatkan kebijaksanaan melalui beragam pengalaman hidup dan apa yang telah mereka lalui.

Itu juga merupakan bagian dari mengapa mereka adalah yang paling tahu segalanya. Mereka sangat cerdas dan memiliki banyak pengetahuan, tetapi juga bisa membuat orang di sekitar mereka tidak senang, tergantung pada nada bicara mereka.

"Sagitarius adalah tanda kecerdasan dan filosofi yang mengesankan, dan mereka memiliki banyak hal untuk diajarkan kepada orang lain tentang cara dunia bekerja," kata Marquardt.

Tetapi "sikap tahu segalanya" mereka membutuhkan "kerendahan hati yang sehat" untuk sepenuhnya mendapatkan rasa hormat dan telinga orang lain.