10 Koper Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Kamis, 14 November 2019 | 14:05:06

Kd Mumpuni

Penulis : Kd Mumpuni

10 Koper Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019, yang artinya sebentra lagi akan ada perayaan tahun baru di berbagai negara. Banyak masyarakat yang sudah booking tiket pesawat, kamar hotel hingga lain sebagainya sebagai penunjang liburan di perayaan tahun baru 2020. Namun, kadang? ada yang bikin kita bt pas udah dekat hari H ternyata koper yang mau kita pakai rusak atau ada masalah. Mau tidak mau kita harus membeli koper baru biar aman dan nyaman saat berpergerian menggunakan pesawat.?

Berikut ini beberapa merek koper yang cocok sekali buat dibawa travelling akhir tahun di pastikan koper - koper ini bisa anda bawa pulang dengan harga terjangkau apalagi sekarang banyak mall yang sudah merayakan diskon akhir tahun hingga 70?n online shopping yang menawarkan berbagai macam promo menarik seperti cashbcak, free ongkir, dan lain sebagainya.?

10 produk koper yang cocok buat anda yang ingin travelling akhir tahun bersama keluarga :?

Lojel Lineo Hardcase Koper

Seperti yang diketahui, bahwa travelling menjadi hal yang paling digemari bagi sebagian masyarakat. Apalagi, untuk menunjang perjalanan agar lebih mudah dan nyaman tentunya dibutuhkan perlengkapan seperti Trolley Bag yang berfungsi untuk menyimpan barang bawaan Anda agar lebih praktis dan aman tentunya. Nah, mungkin bagi Anda yang sedang mencari koper dengan kualitas lebih baik yang awet untuk digunakan, Lojel Lineo Hardcase koper hadir sebagai trolley bag yang bisa diandalkan.?

Untuk menjaga keamanan barang bawaan Anda agar aman, maka Lojel Lineo Hardcase Koper telah membekalinya dengan system pengamanan TSA Lock. Dimana, system ini berfungsi untuk mengunci koper dengan system penguncian berupa kombinasi angka-angka rahasia yang bisa diatur sendiri. Sementara itu, Trolley Bag Lojel dibekali 4 roda yang terasa ringan serta dapat berputar hingga 360 derajat sehingga memudahkan Anda dalam bermanuver secara lancar.?

Sakroots Graphite In Bloom Koper

Sakroots Graphite In Bloom Koper [21 Inch], Koper berbahan plastik berkualitas yang didesain ergonomis dengan kompartemen utama berdetail zipper clousre, adjustable handle, dan 4 wheel trolley system yang dapat berputar 360 derajat. Dilengkapi inside zipper pocket, top hamdle, side handle dan tie down strap sehingga nyaman digunakan.

Polo Milano 728152 Hardcase Koper

Polo Milano 728152 Hardcase Koper [20 Inch] merupakan trolley bag yang dirancang kuat dan tahan lama. Didesain stylish dan elegan dengan kompartemen utama yang besar, zipper opening, adjustable handle, dan kunci kombinasi 3 angka (TSA Lock). Dilengkapi 4 roda putar 360 derajat untuk memudahkan Anda saat mendorong atau menarik koper. Cocok untuk menemani aktivitas traveling Anda.

Xiaomi RMST09XZ 90FUN Business Travel

Xiaomi RMST09XZ 90FUN Business Travel Luggage Suitcase Koper [20 Inch], Xiaomi melalui 90FUN brand, mengeluarkan produk terbarunya berupa koper untuk bepergian yang menjadi salah satu produk paling laris saat ini. Koper ini memiliki kapasitas sebesar 20 inch atau setara dengan 36L, yang cukup besar untuk digunakan oleh 1 orang untuk perjalanan singkat.

Selain itu dengan tidak perlu kuatir akan cuaca hujan karena sudah dilindungi dengan 4-Level Water Resistance. Untuk keamanan, sudah dilengkapi dengan Dual TSA Multi-national Customs Password Lock yang sudah sesuai dengan standard keamanan penerbangan, yang mampu mengunci kedua bagian, baik bagian depan maupun belakang secara bersamaan. Bagian rodanya dapat berputar 360 derajat, memudahkan anda untuk membawa koper ini dengan bebas serta tidak berisik karena sudah Shock-resistance.

90FUN Light Business Luggage Koper?

merupakan koper berbahan paduan titanium gray dan PC / EVA serta serat poliester pada interior yang didesain ergonomis dengan kompartemen utama yang memiliki banyak kantong untuk mengatur laptop berukuran 15 Inch, tablet, Ipad, Ponsel, barang digital, dompet, paspor, buku, notebook, tiket, dokumen & file kantor, pena, dan lainnya. Koper ini dilengkapi kunci yang TSA-approved pada kedua kompartemen utama dan depan, membuatnya sangat mudah untuk dikendalikan. Tidak hanya untuk mengamankan barang Anda yang berharga, tetapi juga nyaman saat pemeriksaan keamanan penerbangan internasional.

American Tourister 55 Asia

American Tourister 55 Asia TSA Sunside Spinner Koper [20 Inch] adalah trolley bag berbahan 100% Polypropylene yang didesain trendy dengan main compartment, zipper opening, 4 smooth-rolling double wheels, TSA lock, cross ribbon, handle strap, dan top handle. Ideal digunakan untuk membawa berbagai perlengkapan Anda saat bepergian.

ELLE 31216 Luggage

Bagi Anda yang senang bepergian ke luar negeri ataupun ke luar kota, produk-produk koleksi ELLE adalah salah satu produk yang perlu Anda miliki. ELLE 31216 adalah koper trolley yang terbuat dari bahan fiber ABS berkualitas tinggi, sehingga tahan terhadap goresan dan benturan. Memiliki desain kokoh dengan kompartmen luas membuatnya dapat membawa seluruh barang bawaan Anda. Ditambah lagi dengan adanya tali pengikat didalam koper yang berguna untuk mengamankan barang agar tidak berantakan.

Arnold Palmer?

Arnold Palmer 08140 adalah koper berbahan polypropylene yang didesain trendy dengan main compartment berdetail zipper opening, TSA lock, expandable +3 cm, top handle, dan 4 roda yang dapat berputar 360 derajat.

Kamiliant 77/28 TSA Harrana Spinner

Kamiliant 77/28 TSA Harrana Spinner Tas Koper merupakan koper yang terbuat dari bahan ABS. Didesain trendy dengan main compartment berdetail zipper opening, TSA lock, dan top handle serta 4 roda yang dapat berputar 360 derajat.

Eminent E KG82 Lightweight PC

Eminent E KG82 Lightweight PC Expandable Spinner Medium Koper - Black [24 Inch] merupakan trolley bag berbahan polikarbonat tahan lama (PC) yang didesain simple dan kokoh dengan main compartment berdetail zipper opening, menggunakan kunci kombinasi TSA, top handle strap, dan menggunakan 4 buah roda yang dapat berputar 360 derajat, sehingga memudahkan Anda saat membawa koper. Volume 86 L, Ukuran 66 x 46 x 27 cm.