10 Tahun Bersama, Desta Resmi Gugat Cerai Natasha Rizki

Rabu, 17 Mei 2023 | 17:36:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

10 Tahun Bersama, Desta Resmi Gugat Cerai Natasha Rizki

Desta dan Natasha Rizky. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Desta dan Natasha Rizky yang berhasil membuat jagad maya heboh.

Pasalnya pria yang memiliki nama asli Deddy Mahendra itu diketahui melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Natasha Rizky.

Kabar mengejutkan itu dikonfirmasi oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui oleh awak media pada Rabu (17/5/2023).

“Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha,” ucap Taslimah yang dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (17/5/2023).

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Taslimah menjelaskan bahwa di dalam gugatannya, Desta tidak menuntut hak asuh anak, maupun bahasan terkait harta gono-gini. Selain itu, Desta juga bersedia untuk menafkahi Natasha Rizky setelah berpisah.

“Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian,” jelas Taslimah.

Diketahui lebih lanjut Desta mengajukan permohonan cerai terhadap Natasha Rizky lewat kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 lalu. Dan adapun sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizky akan dilaksanakan pada 29 Mei 2023 mendatang.

“Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court dan agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023,” ungkap Taslimah.

Nantinya, agenda mediasi akan dilakukan jika Desta dan Natasha Rizky datang di sidang perdana perceraian mereka.

“Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut,” tuturnya.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait alasan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Desta baik dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, maupun pihak penggugat dan tergugat yaitu Desta dan Natasha Rizky.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada 21 April 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat yakni hanya empat bulan.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.