10 Tahun Bersama, Park Bo Gum Putuskan Hengkang dari Blossom Entertainment

Jumat, 23 Desember 2022 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

10 Tahun Bersama, Park Bo Gum Putuskan Hengkang Dari Blossom Entertainment

Park Bo Gum. (Special)

Ladiestory.id - Aktor K-Drama, Park Bo Gum membuat keputusan untuk berpisah dengan agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun, Blossom Entertainment. Park Bo Gum memilih untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan Blossom Entertainment yang akan berakhir pada Desember 2022.

Pihak agensi pun telah mengkonfirmasi bahwa artinya tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

“Kami menghormati keputusan aktor Park Bo Gum, yang telah lama bersama kami, dan kami sepakat mendoakan yang terbaik untuk masa depan masing-masing,” isi pernyataan resmi dari Blossom Entertainment, dikutip dari Herald Pop pada Jumat (23/12/2022).

Masih dalam pernyataan yang sama, pihak Blossom Entertainment juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Park Bo Gum.

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Park Bo Gum karena telah percaya dan bersama dengan kami dalam waktu yang lama,” lanjut pernyataan itu.

Park Bo Gum. (Special)

Melansir Munhwa, pihak Park Bo Gum dan agensi juga diketahui telah menyelesaikan seluruh prosedur hingga mencapai kesepakatan untuk berpisah.

Blossom Entertainment merupakan agensi kedua yang menaungi Park Bo Gum selama masa berkariernya sejak memulai debut pada 2011 lalu. Sebelumnya, Park Bo Gum bergabung sebagai aktor di bawah naungan agensi Sidus HQ.

Hanya setahun bersama Sidus HQ, Park Bo Gum memutuskan untuk bergabung dengan Blossom Entertainment. Sejak bergabung dengan agensi tersebut, nama Park Bo Gum semakin melejit dan dikenal banyak orang.

Di awal kariernya, aktor kelahiran 1993 itu membintangi beberapa drama sebagai pemeran pendukung, hingga akhirnya pada 2013 ia mendapatkan peran penting dalam sebuah drama berjudul “Wonderful Mama”. 

Kemudian pada 2015, namanya semakin dikenal secara global berkat perannya dalam drama “Reply 1988” dan pada 2016 melalui perannya di drama “Love in the Moonlight”.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai agensi baru yang akan menaungi Park Bo Gum.