10 Tahun Vakum, Boyband NSYNC Kejutkan Penggemar Reuni di Panggung VMAs 2023

Jumat, 15 September 2023 | 12:15:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

10 Tahun Vakum, Boyband Nsync Kejutkan Penggemar Reuni Di Panggung Vmas 2023

NSYNC. (Instagram/nsync)

Ladiestory.id - Ada banyak momen berharga dalam pagelaran Video Music Awards 2023 (VMAs 2023) yang digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey pada Selasa, 12 September 2023 lalu.

Salah satunya adalah hadirnya boyband asal Amerika, yaitu NSYNC yang kembali mengejutkan penggemar di panggungg VMAs 2023 usai vakum selama 10 tahun.

Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake hadir dan mengejutkan penggemar saat membacakan nominasi untuk Penyanyi Pop Terbaik.

Sebelum memberikan penghargaan itu, salah satu member NSYNC yakni Justin Timberlake bernostalgia, mengenang momen pertama kali NSYNC memenangi piala MTV VMA.

“Dua puluh tahun yang lalu, kami masih anak-anak ketika kami memenangkan Video Pop Terbaik untuk lagu ‘Bye Bye Bye'. Itu adalah VMA pertama kami dan itu sangat berarti bagi kami,” ujar Justin Timberlake memulai kata sambutannya, yang dilansir dari People pada Kamis (14/9/2023).

Timberlake mengatakan penghargaan Video Pop Terbaik kala itu adalah penghargaan dari VMA pertama NSYNC. Penghargaan itu sangat berarti karena menurutnya penghargaan itu mengakui hasil kinerja mereka di belantika musik dunia.

"Itu adalah VMA pertama kami dan itu sangat berarti bagi kami. Penghargaan itu memvalidasi kerja keras kami," lanjutnya.

NSYNC. (Instagram/nsync)

Setelah berbicara sedikit, semua member NSYNC menyerahkan penghargaan pada Taylor Swift untuk video musiknya di lagu "Anti Hero".

Tidak hanya itu, NSYNC juga memberikan hadiah pada Taylor Swift berupa gelang persahabatan yang terbuat dari manik-manik.

Sebagai informasi, NSYNC melejit menjadi bintang pop dengan album debutnya di Amerika Serikat pada tahun 1998.

NSYNC dilaporkan melakukan reuni untuk merekam lagu baru untuk film mendatang, 'Trolls Band Together'.

Dan sebuah sumber mengungkapkan kepada Entertainment Tonight bahwa grup tersebut diperkirakan mendapat peran kejutan dalam animasi komedi musikal, yang akan tayang di bioskop pada 17 November 2023 mendatang.