100 Hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati: Kalian Penghuni Surga

Sabtu, 12 Februari 2022 | 12:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

100 Hari Vanessa Angel Dan Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati: Kalian Penghuni Surga

Dewi Zuhriati dan Keluarga. (Instagram.com/dewizuhriati)

Ladiestory.id - Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat keluarga dan pulik terkejut. Pasalnya, pasangan ini dipanggil sang pencipta secara mendadak lantaran mengalami kecelakaan tunggal.

Sampai saat ini, pihak keluarga masih sedih atas kepergian Vanessa dan Bibi. Bahkan, ibu Bibi Andriansyah masih teringat dengan sosok anak dan menantunya.

Ibu Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, mengungkapkan perasaan hatinya dalam memperingati 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan sang anak. Melalui unggahan di Instagram, ia membagikan foto potret anak dan menantunya serta memberikan caption curahan hatinya.

Dewi Zuhriati mengaku bahwa dirinya masih terpukul dan merasakan duka atas kepergian pasangan artis ini. Ia juga mengatakan kenangan manis bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah baru sebentar.

“Seratus hari sudsh kalian meninggalkan ksmi namun kami semua masih sangat terpukul dan duka yang mendalam, kenangan bersama kalian sangat indah walaupun hanya sebentar,” tulis Dewi Zuhriati.

Unggahan Dewi Zuhriati. (Instagram.com/dewizuhriati)

Tak hanya itu, Dewi Zuhriati juga memanjatkan doa yang terbaik untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dengan penuh kasih sayang, ia menyebut anak dan menantunya sebagai penghuni surga yang selalu bahagia.

“Doa kami semua slalu yang terbaik buat kalian di alam sana, kalian adalah penghuni syurga yang slalu bahagia di alam sana,” ungkap Dewi Zuhriati.

Sejumlah netizen ikut terharu melihat curahan isi hati mertua Vanessa Angel. Para warganet pun langsung memberikan doa terbaik untuk mendiang Vanessa dan Bibi.

“Al-fatihah Alm Bibi & Vanessa,” ungkap @anggitasari612.

“Aamiiin ya Allah .. bahagia selalu oma opa sehat trs,” tulis @nandinisila_.

True love ❤️ cinta kalian kekal sampai mati yaa Allah SWT ampunilah dosa2 mereka tempat kan ia ditempat terbaik di sisimu,” ujar @sita_racun.

“Semoga Mas Bibi dan mba Vanesa selalu mendapatkan kebahagian di alam sana serta Omah dan kel. Selalu dalam lindungan Alloh, diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin,” kata @delist.n.