1. Entertainment
  2. 2 Minggu Jadi Mama Muda, Jennifer Coppen Ungkap Pengalamannya
Entertainment

2 Minggu Jadi Mama Muda, Jennifer Coppen Ungkap Pengalamannya

2 Minggu Jadi Mama Muda, Jennifer Coppen Ungkap Pengalamannya

Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Jennifer Coppen baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya usai dua minggu menjadi seorang ibu baru. Seperti diketahui, Jennifer Coppen telah melahirkan anak pertamanya pada hari Senin (28/9/2023) lalu di Bali.

Melalui unggahan di laman media sosial TikTok-nya, perempuan 22 tahun itu pun menceritakan pengalamannya setelah dua minggu menjadi seorang ibu. Melalui video yang diunggahnya pada Senin (11/9/2023) kemarin, Jennifer Coppen mengaku berhasil melewati hari-harinya sebagai ibu baru dengan lancar.

Meski begitu, ada satu malam ia merasa kesulitan mengurus anaknya. Kala itu sang anak terus menangis, dan ia berpikir bahwa sang anak sedang merasa haus. Namun nyatanya ia salah menduga.

Pengalaman Jennifer Coppen 2 Minggu Jadi Ibu. (TikTok/jennifer.coppen)

 

"Officially 2 minggu jadi mama muda, so far so good, belum ada yang gila banget, gue cuma ada satu malam di mana Bacil rewel, tapi rewelnya cuma 2 jam doang dan gue enggak bisa figure out ini rewelnya karena apa?," ungkap Jennifer Coppen, dalam video TikTok-nya, dikutip Rabu (13/9/2023).

"Gue bodohnya mikir, anak bayi kalau rewel berarti haus, kasih susu aja. Jadi bodohnya gue kasih susu lagi tanpa gue sadari kalau sebenarnya dia nangis karena diapersnya full, maklum ya namanya mama baru, masih belajar banyak hal," lanjut Jennifer Coppen.

Ia pun terus menyusui sang anak hingga akhirnya anaknya itu muntah. Sontak hal itu pun membuat ia menjadi panik.

“Jadi gue enggak ngerti kenapa dia nangis, gue pikirnya dia haus, alhasil karena gue terlalu banyak ngasih susu, dia muntah, dan gue sampai nangis karena itu pertama kali lihat dia muntah lumayan banyak, dan gue nangis-nangis jam 2 pagi karena gue panik, takut si Bacil kenapa-kenapa,” terang Jennifer Coppen.

Melihat kondisi tersebut, Dali Wassink pun mencoba menenangkan sang kekasih yang justru ikutan menangis dalam keadaan tersebut. 

"Tapi untungnya Pacil (pasangannya) brusaha nenangin Bacil dan berusaha nenangin gue juga, meluk gue, bilang kalau enggak apa-apa, normal bayi muntah namanya juga kekenyangan. Tapi ya gitulah hati gue enggak tega ngelihat anak gue muntah, jadi gue benar-benar panik," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel