2 Minggu Usai Go Public, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol Dikabarkan Putus

Senin, 1 April 2024 | 10:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

2 Minggu Usai Go Public, Han So-Hee Dan Ryu Jun-Yeol Dikabarkan Putus

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis asal Korea Selatan, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. Baru dua minggu usai go public, hubungan asmara keduanya dikabarkan telah berakhir.

Kandasnya hubungan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol telah dikonfirmasi oleh 9Ato Entertainment, agensi yang menaungi Han So-hee pada Sabtu (30/3/2024) lalu. Dalam keterangannya, pihak agensi mengatakan bahwa mereka menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor lebih penting.

“Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol telah putus. Mereka menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor lebih besar. Mereka telah berjanji untuk tidak lagi menyia-nyiakan emosi pada masalah pribadi,” tulis 9Ato Entertainment, melansir Koreaboo.

Pihak agensi juga membahas mengenai cara komunikasi dari Han So-hee di media sosial yang dinilai kurang tepat. Pihak agensi pun mengaku bahwa mereka telah gagal dalam menjaga artisnya.

“Han So Hee telah membuat dirinya dan publik menderita karena perasaan pribadinya selama ini. Cara dia berkomunikasi (dengan publik) kurang tepat. Dia menyesal. Dia akan menerima kritik apa pun (yang ada),” jelas 9Ato Entertainment.

“Apalagi tanggung jawab kami sangat besar, karena tidak bisa merawat aktor kami sebagai agensinya. Perusahaan gagal dalam perannya sebagai tempat bersarang. Kami sedang melakukan refleksi. Meski sangat terlambat, kami berusaha memperbaikinya mulai sekarang. Kami harap Anda akan memperhatikannya dengan hangat. Dia akan kembali sehat lagi,” tutup agensi Han So-hee.

Menyusul pernyataan dari agensi Han So-hee, C-Jes Studio selaku agensi dari Ryu Jun-yeol juga mengatakan hal yang sama.

“Benar bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee telah putus. Kami meminta pengertian kalian karena tidak ada hal lain yang bisa kami katakan kecuali mengonfirmasi perpisahan tersebut,” kata perwakilan C-Jes Studio.