26th Anniversary, Frank & co. Perkenalkan 26 Koleksi Legendaris Frank Fire

Kamis, 21 April 2022 | 16:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

26Th Anniversary, Frank & Co. Perkenalkan 26 Koleksi Legendaris Frank Fire

Perayaan 26th Anniversary Frank & co. pada Rabu (20/4/2022) di Altitude Grill, Jakarta. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Tepat pada 21 April 2022, merek rumah perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana, Frank & co., genap berusia 26 tahun. Pencapaian ini dirayakan dengan memperkenalkan 26 koleksi legendaris dari Frank Fire.

Sebanyak 26 koleksi Frank Fire terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, Rain, Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo, Opera, Peony.

Perayaan 26th Anniversary Frank & co. pada Rabu (20/4/2022) di Altitude Grill, Jakarta. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Koleksi ini merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang telah lebih dulu diluncurkan.

“#NyatakanDenganFranknco” merupakan kampanye emotional yang menjelaskan bahwa setiap momen berharga dalam hidup, pantas dirayakan dengan sesuatu yang istimewa. Untuk itu, Frank & co. hadir dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan konsep dan arti yang berbeda, yang sesuai untuk beragam momen penting yang tidak terlupakan.

“Kampanye #NyatakanDenganFranknco sangatlah istimewa. Di usia ke-26 tahun ini, kami mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hatimu seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf pun dapat dinyatakan dengan Frank & co.," ujar Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, dalam perayaan 26th Anniversary Frank & co. pada Rabu (20/4/2022) di Altitude Grill, Jakarta. 

Ferdy Felano, General Manager Frank & co.; Bintang Emon dan pasangan; Regina Ivanova dan suami; pemenang 1 pendant Frank & co.; Cynthia Lamusu dan Surya Saputra serta pemenang 2 pendant Frank & co. pada Rabu (20/4/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Kami bersyukur di perjalanan usia 26 tahun ini telah menjadi bagian dari banyak momen penting dan membahagiakan, seperti yang dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Regina Ivanova dan suami serta Bintang Emon dan pasangannya. Cerita bagaimana Frank & co., menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita. Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co.," sambung Nella.

Cynthia Lamusu, penyanyi Tanah Air yang merupakan pemilik perhiasan berlian Frank & co. mengungkapkan bahwa perjalanannya dan sang suami, Surya Saputra, bersama Frank & co. sudah dimulai sejak awal pernikahan. Bahkan, Frank & co. juga hadir di momen-momen penting lainnya milik Cynthia dan Surya.

Cynthia Lamusu menghadiri perayaan 26th Anniversary Frank & co. pada Rabu (20/4/2022) di Altitude Grill, Jakarta. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Tidak semua orang bisa dengan lugas menyampaikan isi hati kepada mereka yang dikasihi, tapi dengan Frank & co., isi hati bisa tersampaikan dengan sempurna," ujar Cynthia.

Koleksi Frank Fire dari Frank & co. merupakan koleksi eksklusif yang berbeda dari berlian lainnya. Dihasilkan oleh para pengrajin perhiasan yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam membuat perhiasan berlian di Frank & co. Para pengrajin ini juga memiliki keahlian, ketelitian pada detail yang luar biasa untuk menghasilkan koleksi Frank Fire yang berharga.

"Frank Fire dari Frank & co. memiliki 12 indikator penting yang hanya dimiliki oleh Frank & co. yaitu 1) cut, kualitas potongan 57 facet yang dapat memantulkan sinar hingga 99 persen, 2) color, Frank & co. memiliki grade warna D, E, dan F, 3) clarity, tingkat kejernihan hanya Fl/IF dan VVS1/VVS2, 4) carat, Frank & co. memiliki penambahan berat aman 0,02 carat, 5) freshness, Frank & co. memiliki sertifikat GIA yang menjaga kebaruan berlian yang tidak lebih dari 3 tahun, 6) authentication, Frank & co. memiliki bukti keaslian," ungkap Ferdy Felano, General Manager Frank & co. dalam kesempatan yang sama.

Perayaan 26th Anniversary Frank & co. pada Rabu (20/4/2022) di Altitude Grill, Jakarta. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

"7) perfect matching quality, Frank & co. hanya menggunakan 3 warna & tingkat kejernihan, 8) polish, tingkat pemolesan sangat baik, 9) symmetry, simetri yang sempurna yaitu heart & arrows, 10) no fluorescence, Frank & co. tidak akan buram oleh faktor fluoresensi, 11) melalui pengamatan langsung yang dapat merujuk ke banyak detail penting, dan 12) conflict free natural diamond. Indikator tersebut menunjukkan kualitas terbaik yang hanya dimiliki oleh Frank Fire dari Frank & co.," sambungnya.

Lebih lanjut Nella mengungkapkan, 26 tahun sudah Frank & co. menyempurnakan berbagai momen berharga. Frank & co. meyakini, perjalanan cinta adalah hal berharga yang penting dirayakan dengan banyak momen berharga dan hal yang sempurna, seperti 26 koleksi Frank Fire dari Frank & co. tentunya akan senantiasa menjadi bagian dari perjalanan cinta semua orang.

s