3 Inspirasi Fashion Wanita Modern Yang Juga Instagramable

Selasa, 3 Agustus 2021 | 06:05:00

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

3 Inspirasi Fashion Wanita Modern Yang Juga Instagramable

Untuk wanita modern banyak sekali inspirasi berbusana di Tahun 2021 ini.  Bukan hanya sekedar berpakaian atau berpenampilan rapi, namun  para wanita muda yang aktif dan enerjik juga memiliki gaya berbusana yang bisa menjadi sebuah identitas diri yang bisa menambah rasa kepercayaan diri dalam diri mereka.

Di tahun 2021 seperti kemeja putih dan puff sleeve, namun ada juga tren baru, seperti tren warna pastel. Lalu, apa saja nih yang menjadi tren fashion wanita modern yang instagramable?  Yuk, intip 3 Inspirasi fashion wanita modern yang juga instagramable.

 

1.Dara Arafah

Sumber Foto : Nawacita.co 

 

Siapa yang tidak tahu mengenai Dara Arafah gadis cantik ini. Diusia mudanya  Dara Arafah bisa terbilang sukses menjadi inspirasi para wanita di Indonesia  dalam gaya berbusananya yang kasual namun tetap trendy ini terlihat dari foto yang sering diperlihatkan wanita muda ini kelahiran Tahun 2010.

Jika dilihat dari akun instagram @daraarafah, gadis cantik ini memakai outfit dengan Atasan turtleneck warna netral yang dipadukan dengan rok plisket bermotif dan sneakers juga bisa memberikan kesan yang modis.

 

2. Bahjatina

Sumber Foto : Grid.id

 

Sebagai salah satu hijabers yang malang melintang di Dunia Hijabers model cantik ini cukup di perhitungkan yaitu si cantik Bahjatina.Sebelum terjun ke Dunia model Bahjatina sebelumnya digandeng sebagai salah satu bagian dari  HIJUP Model Look Tahun 2015. Sejak saat itu Bahjatina digandeng berbagai media  fashion di Instagram seperti Heaven Light, Vanilla Hijab, dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu model, wanita yang mempunyai nama lengkap Siti Bahjatina cukup bisa diperhitungkan sebagai salah model  dengan pemilihan fashion modern yang cukup baik. Terlihat dari beberapa foto di Instagram ya @bahjatina yang cukup instagramable.

 

3. Awkarin

Sumber Foto : Lifestyle Okezone

 

Semakin dewasa pesona gadis cantik ini yang bernama lengkap Karin Novilda yang lebih kita kenal dengan nama Awkarin. Dara cantik kelahiran Jakarta, 29 November 1997 salah satu influencer para wanita muda yang aktif  namun juga fashionable. Gaya busana femininnya yang selalu menjadi pusat perhatian dan di tiru sebagai gaya wanita modern yang kekinian namun juga instagramable.

Menggunakan dress dengan motif floral yang membuat dirinya terlihat lebih dewasa. Jika diperhatikan Awkarin sering memakai busana yang santai seperti memadukan gaya busana femininnya.

 

4. Mega Iskanti

Sumber Foto : Muslim - Okezone

 

Bagi sebagaian hijabers muda di Tanah Air siaapa yang tidak kenal dengan si cantik ini Mega Iskanti. Sebagai salah satu influencer hijabers di Indonesia Mega selalu memakai busana muslimah yang tidak hanya menutup aurat namun juga terlihat fashionable. Dara manis  yang baru saja mengakhiri masa lajangnya serta mempunyai hobi travelling ini membuat fashion muslimah yang terlihat santun namun juga modis.

Selain ke - 4 wanita cantik diatas masih banyak sekali inspirasi gaya berbusana bagi  wanita modern namun tetap instagramable. Berbusana tidak harus selalu mahal namun  juga harus memperhatikan adat dan norma ketimuran yang masih menjunjung nilai sopan santun.

Banyak sekali sebenarnya inspirasi gaya berbusana sehari - hari. Tampil fashionable tidak selalu  dengan barang mewah dan mahal namun kita bisa memadu pandakan pakaian yang sudah ada dari ujung kaki  hingga ujung kepala. Selamat Mencoba Ladies.