3 Rangkaian Produk Skin Care Anti-Aging Berbahan Dasar Buah Pomegranate, Yang Bisa Buat Kulit Wajah Awet Muda

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:30:42

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

3 Rangkaian Produk Skin Care Anti-Aging Berbahan Dasar Buah Pomegranate, Yang Bisa Buat Kulit Wajah Awet Muda

Merawat kulit wajah sedini mungkin menjadi salah satu cara terbaik saat ini.  Apalagi wanita modern saat ini, yang senang bekerja dan beraktifitas seperti berkendara,berolahraga dan melakukan kegiatan diluar ruangan yang membuat kulit wajah  terpapar polusi udara yang menyebabkan masalah kulit yang tidak dapat dihindari.

Kulit menjadi gampang sensitif, terlihat bercak noda di wajah, terlihat kerutan walaupun Kamu masih  berusia muda. Hal ini sangat tidak bisa dihindari jika Kamu tidak rajin merawat kesehatan kulit wajah, untuk itu lakukan sesuatu yang bisa menjaga kesehatan kulit wajah. Penuaan dini merupakan salah satu permasalah kulit yang sering ditemui diera gaya hidup serba praktis seperti sekarang ini.

Penuaan kulit yang prosesnya jauh lebih cepat dari yang biasanya. Sering dijumpai orang-orang yang bisa dibilang masih muda tapi sudah terlihat tua karena timbulnya kerutan-kerutan diwajah. Pada saat mencapai usia 25-35 tahun. Pada masa ini produksi hormon mulai berkurang (mulai mengalami penurunan produksi). Pada tahap ini, sebagian besar hormon di dalam tubuh mulai menurun, yaitu hormon testosteron, growth hormon, dan hormon estrogen.

Pembentukan radikal bebas, yang dapat merusak sel dan DNA, mulai memengaruhi tubuh. Polusi udara, diet yang tak sehat dan stres merupakan serangan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh. Kerusakan ini biasanya tak tampak dari luar. Karena itu, pada tahap ini orang merasa dan tampak normal,tidak mengalami gejala dan penuaan.

Di fase ini mulai terjadi kerusakan sel tapi tidak memberi pengaruh pada kesehatan. Tubuh pun masih bugar terus.  Penurunan ini mencapai 14% ketika seseorang berusia 35 tahun. Pemilihan skin care anti-aging pilihlah produk anti-aging yang mengandung ekstrak buah yang terbukti memiliki banyak manfaat untuk kulit,salah satunya pomegranate.

Produk Skincare Anti-Aging Yang Mengandung Ekstrak Pomegranate:

Innisfree Pomegranate Cream

Sumber Foto: myskin.com

 

Bahan aktif dari buah delima Jeju memperlambat penuaan,menjaga kelembapan,memperlambat munculnya keriput untuk menjaga kesehatan dan kecerahan wajah. Asam ellagic yang ada didalam sari buah delima Jeju memperlambat penuaan yang disebabkan oleh iritasi dari luar dan menjaganya tetap sehat.

BIOAQUA Pomegranate Sleeping Mask

Sumber Foto: Lazada

 

Mengandung bahan alami seperti hidroksietil,karbomer,trietanolamina, panthenol,hydroxybenzyl ester, bis (hidroksimetil) dan Imidazolidinil urea untuk membantu memelihara melembabkan kulit,memperbaiki kulit kasar dan menjadikan kulit lebih berkilau.

Its Skin Have a Pomegranate Cleansing Foam

Sumber Foto: hasaki.vn

 

Its Skin Have a Pomegranate Cleansing Foam merupakan pembersih wajah yang mengandung extract buah delima yang berfungsi untuk memberikan vitalitas pada kulit wajah. Nyaman untuk digunakan pada kulit Kamu.

Buah pomegranate ini mengandung senyawa yang bisa menghambat kerja enzim perusak kolagen, memperpanjang induk sel yang memproduksi kolagen, keratin, vitamin A, vitamin E, antioksidan yang cepat meresap ke dalam kulit, folic acid yang mampu menangkal radikal bebas, serta memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Maka tidak heran kalau kulit menjadi lebih kenyal, daya tahan terhadap radikal bebas meningkat, dan terhindar dari gangguan kesehatan kulit.