3 Tahun Pacaran, Emma Roberts Pilih Berpisah dengan Garrett Hedlund

Senin, 24 Januari 2022 | 16:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

3 Tahun Pacaran, Emma Roberts Pilih Berpisah Dengan Garrett Hedlund

Emma Roberts Pisah dengan Garrett Hedlund. (Instagram.com/emmaroberts)

Ladiestory.id - Bintang Hollywood Emma Roberts dan Garrett Hedlund memutuskan untuk berpisah usai hampir tiga tahun pacaran. Perpisahan mereka terjadi setelah setahun menyambut kelahiran anak pertama yang bernama Rhodes Robert Hedlund.

Kerabat terdekat Emma dan Garrett mengatakan bahwa keduanya memutuskan berpisah. Namun, mereka tetap berkomitmen untuk mengasuh anak secara bersama-sama.

“Ini menyedihkan hubungan Emma dan Garrett, dan mereka mencoba bersama-sama menjadi orang tua yang terbaik. Namun, Ini sulit. Mereka masih mengasuh anaknya bersama dan terlibat dalam kehidupan satu sama lain karena putra mereka," ungkap sumber tersebut.

Emma Roberts dan Garrett Hedlund memulai hubungan asmara pada 2019. Namun, hubungan asmara ini sangat tertutup. Emma Roberts mengatakan bahwa hubungan pribadinya merupakan privasi dan bukan untuk dikonsumsi oleh publik.

“Saya tidak ingin berbicara tentang hubungan yang saya jalani atau sedang berakhir atau telah berakhir. Dia tipikal yang berkomitmen utuh ketika menjalani hubungan dengan seseorang. Dan itu butuh usaha," ungkap Emma Roberts.

Setahun kemudian, mereka dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki pada 27 Desember 2020. Saat putranya lahir, Emma membagikan foto sang buah hati melalui akun Instagram miliknya.

“Terima kasih 2020 telah melakukan satu hal dengan benar. Cahaya kami, Rhodes Robert Hedlund," tulis Emma Roberts.

Sebagai informasi, Emma Roberts sempat menjalin pertunangan dengan aktor Evan Peters dan memutuskan untuk berpisah. Selain itu, Garrett Hedlund juga pernah bertunangan dengan Kirsten Dunst yang telah dipacari sejak 2012 sampai 2016.

s