3 Tahun Tertunda, Chen EXO Dikabarkan Akan Menggelar Upacara Pernikahan Oktober Mendatang

Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

3 Tahun Tertunda, Chen Exo Dikabarkan Akan Menggelar Upacara Pernikahan Oktober Mendatang

Chen EXO. (Instagram/weareone.exo)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari salah satu personel boy group EXO, Chen. Pasalnya, setelah tiga tahun resmi menikah dengan istrinya, Chen akhirnya dikabarkan bakal menggelar upacara pernikahan pada bulan Oktober 2023 mendatang.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen juga mengonfirmasi kebenarran kabar tersebut, tetapi tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai rencana upacara itu.

"Chen akan mengadakan upacara pernikahan pada Oktober yang telah ditunda karena situasi tertentu," tulis agensi, yang dilansir dari Naver pada Kamis (17/8/2023).

Pemilik nama asli Kim Jong Dae itu berencana akan mengundang keluarga terdekat dan menggelar upacara sekaligus pesta pernikahan secara tertutup.

Keluarga terdekat, teman, dan para member EXO rencananya akan hadir dalam pesta dan upacara pernikahan ini. Namun, kapan persisnya dan dimana acaranya digelar pada bulan Oktober mendatang masih dirahasiakan.

Seperti yang diketahui, Chen menikahi seorang perempuan yang non-selebriti pada Januari 2020 silam. Kabar pernikahan kala itu disusul dengan kabar kehamilan istrinya. April 2020, istri Chen melahirkan anak pertamanya dari pernikahan keduanya.

Oktober di tahun yang sama, Chen menjalankan tugas wajib militer sebagai tentara aktif. Di masa wajib militer ini, istri Chen melahirkan anak perempuan kedua mereka pada Januari 2022. April 2022 Chen bebas tugas wajib militer dan sudah menjadi ayah dari dua anak.

Chen hingga saat ini jadi satu-satunya member EXO yang menikah dan punya dua anak. Status Chen sebagai suami dan ayah ini masih tidak bisa diterima oleh segelintir penggemar.

Di awal kabarnya mencuat, Chen malah diminta untuk keluar dari EXO. Ada juga protes yang dilakukan beberapa orang di depan gedung manajemen untuk meminta SM Entertainment mendepak Chen dari grup tersebut. Namun Chen tetap bertahan hingga kini.

Chen memulai debutnya pada tahun 2012 di bawah boy grup SM Entertainment, EXO. Grup ini dikenal di seluruh dunia dengan lagu-lagu populernya Growl, Monster, Lotto, Love Shot, dan masih banyak lagi.

Chen kini tengah mempersiapkan album solo Jepang perdana berjudul Polaris. Album itu terdiri dari enam lagu dengan single utama berjudul Light of My Life.

Polaris dijadwalkan rilis pada Kamis (17/8/2023). Di sisi lain, Chen juga dipastikan akan melakoni tur konser solo di Jepang mulai 19 Agustus.

Tur bertajuk ‘CHEN JAPAN TOUR 2023 – Polaris’ akan digelar di 5 kota, mulai dari Nagoya pada 19 Agustus, hingga Fukuoka pada 17 September.