4 Member BTS Dikabarkan Mulai Wamil 11-12 Desember, Ini Kata Agensi

Kamis, 30 November 2023 | 13:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

4 Member Bts Dikabarkan Mulai Wamil 11-12 Desember, Ini Kata Agensi

RM, Jimin, V, Jungkook BTS. (NME)

Ladiestory.id - Empat member BTS, RM, V, Jimin, dan Jungkook dikabarkan akan segera memulai masa wajib militernya pada bulan Desember mendatangkan. RM dan V disebut-sebut akan memulai wamilnya pada tanggal 11 Desember, sementara Jimin dan Jungkook pada tanggal 12 Desember.

Menanggapi hal tersebut, HYBE selaku label dan agensi dari BTS pun tak mengonfirmasi atau mengungkapkan lebih lanjut terkait jadwal dan lokasi wamil ke-4 member tersebut. 

“Kami tidak bisa berkomentar tentang lokasi atau waktu terkait wajib militer member,” kata perwakilan HYBE, melansir berbagai sumber pada Kamis (30/11/2023).

BTS. (Special)

 

Beberapa waktu lalu, agensi yang menaungi BTS, BIGHIT Music memang telah membagikan pengumuman bahwa ke-4 member BTS tersebut akan memulai wajib militernya bersama-sama menyusul Jin, J-Hope, dan Suga yang telah terlebih dulu memulai wamilnya.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook memulai proses wajib militer," tulis pernyataan BIGHIT Music.

"Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," jelasnya.

Dalam pernyataan itu, pihak agensi juga meminta para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS untuk terus memberikan dukungan kepada para member BTS hingga mereka menyelesaikan masa wajib militer mereka.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat," kata agensi.

"Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami," tutupnya.

Sebagai informasi, RM, Jimin, V, dan Jungkook mendaftar wajib militer menyusul ketiga member BTS lainnya, Suga, J-Hope, dan Jin yang kini tengah menjalani masa wajib militer.