4 Pilihan New Ruby Chain Bracelet, Batu Ruby Dikelilingi Berlian Mewah

Rabu, 25 Januari 2023 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

4 Pilihan New Ruby Chain Bracelet, Batu Ruby Dikelilingi Berlian Mewah

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

The Palace - Dalam rangka merayakan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek, kamu mungkin sudah mempersiapkan berbagai hal untuk menunjang penampilan untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih.

Selain busana dan makeup, kamu perlu mempertimbangkan memakai exclusive diamond jewellery bertatahkan batu permata ruby saat momen spesial tersebut.

Pasalnya, perhiasan berlian wanita berpadu ruby dapat membuat penampilan kian memukau saat perayaan Chinese New Year. Selain itu, mengenakan perhiasan ruby dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan yang berlipat.

Jika kamu suka perhiasan berlian wanita berpadu ruby yang simpel dan tidak begitu mencolok, maka new ruby chain bracelet dari #ThePalaceJeweler menjadi pilihan tepat untuk kamu miliki. New jewellery collection ini hadir dalam bentuk serut yang bisa disesuaikan dengan pergelangan tangan.

Dirilis untuk melengkapi koleksi sebelumnya, new ruby chain bracelet menggunakan ruby berbentuk oval dan pear serta dikelilingi puluhan berlian. Berikut pilihan gelang serut berlian dengan batu ruby memukau yang bisa kamu kenakan untuk menunjang penampilan.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Noble Chain Bracelet menggunakan ruby berbentuk oval serta dipercantik dengan 62 butir berlian. Gelang berlian terbaru ini memiliki desain yang cenderung simpel tapi tetap unik nan stylish. Kamu bisa memadukan  gelang berlian wanita ini dengan outfit kasual.

Forever Royale Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Desain Forever Royale Chain Bracelet terlihat unik dengan detail berlian yang membentuk lambang infinity. Bertabur 78 butir berlian dan ruby oval pada bagian tengah, exclusive diamond jewellery ini bisa menambah tingkat kepercayaan diri. Gelang berlian terbaru ini juga cocok dipadukan dengan busana formal.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Bagi kamu yang suka tampil feminin dengan dress, khususnya warna merah, gelang berlian wanita ini layak kamu miliki. Mengusung desain simpel nan menawan, exclusive diamond jewellery ini semakin cantik dengan hiasan ruby oval dan 46 butir berlian.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Sekilas, Riviera Chain Bracelet tampak mirip dengan Royale Chain Bracelet. Kedua gelang berlian terbaru ini pun sama-sama dihiasi 46 butir berlian.

Bedanya, Riviera Chain Bracelet menggunakan ruby berbentuk pear. Hal ini membuat gelang berlian wanita tersebut terlihat unik, tapi tetap trendi.

Tak hanya menarik dari segi desain, new jewellery collection dari The Palace Jeweler juga memiliki kualitas yang #Therjamin. Sebagai National Jeweler, brand perhiasan kenamaan itu pun menghadirkan koleksi perhiasan berlian wanita #Therlengkap. Menariknya lagi, kamu bisa memiliki perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler dengan harga #Therjangkau.

Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler di kotamu untuk mendapatkan perhiasan berlian wanita impianmu. Selalu update informasi terkini seputar perhiasan dari The Palace  Jeweler dengan Instagram resmi The Palace Jeweler, TikTok The Palace Jeweler dan website The Palace Jeweler. [brandtorial]