4 Referensi Model Baju Blazer Batik Modern Buat Anda Tampil Lebih Trendi

Senin, 16 Agustus 2021 | 06:04:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

4 Referensi Model Baju Blazer Batik Modern Buat Anda Tampil Lebih Trendi

foto:instagram/merdeka_tulungagung

Tren fashion pada tiap tahunnya semakin berkembang, baik dari desain maupun modelnya menjadi lebih bagus serta menarik. Dari banyaknya model baju batik, model blazer merupakan salah satu busana batik yang sangat populer pada kaum wanita.

Hal ini disebabkan blazer batik sekarang lebih simpel, elegan, dan looknya pun sangat modis serta cocok dikenakan pada beragam acara. Disisi lain blazer batik mempunyai look yang keren dan bisa memperindah penampilan setiap wanita yang menggunakannya.

Rekomendasi Model Baju Blazer Batik Modern

Model blazer batik bagi wanita sekarang di desain dengan modifikasi potongan yang modern serta kekinian mengikuti tren fashion batik saat ini yang memang sebagai salah satu jenis baju yang mempunyai lumayan banyak peminat di pasaran.

Telah banyak wanita yang memilih mengenakan baju blazer sebab dapat memperoleh sisi kenyamanan dan fungsi yang fleksibel sekali sehingga kamu dapat membuat model blazer batik ini menjadi busana pengganti jaket.

Ataupun juga dapat kamu buat menjadi paduan baju batik kerja andalan saat pergi bekerja ke kantor supaya penampilan kamu lebih tampak menarik dan profesional.

Memang tidak semua perempuan berani menggunakan tampilan bold dengan blazer batik. Padahal blazer batik juga dapat terlihat modern dan trendi, lho, terlebih untuk tampilan kantor dan hang out pada weekend.

Cobalah sekali-sekali keluar dari zona nyaman dan mencoba menggunakan blazer batik modern yang tak kalah stylish.

 

1. Blazer batik oversize

foto:instagram/pums.fashion
foto:instagram/pums.fashion

 

Sekarang tren fashion yang tengah berkembang yaitu blazer dengan model oversize. Model blazer dengan ini dianggap dapat memberikan look maskulin dan swag yang maksimal.

Blazer batik juga ada yang dibuat seperti ini, lho. Modelnya mempunyai bahan yang ringan dan tidak kaku sehingga terlihat lebih kasual. Namun model blazer batik ini tetap dapat kamu gunakan untuk pergi ke kantor.

1. Set Blazer X Cullote

foto:instagram/foxycoxy.batik
foto:instagram/foxycoxy.batik

 

Busana wanita dengan motif batik yang kali ini memadukan tampilan resmi dari atasan blazer lengan panjang. Lalu diaplikasikan dengan celana panjang kulot.

Pakaian diatas terbuat dari bahan polyester, busana ini dijamin nyaman dalam dikenakan walaupun dengan jangka waktu lama.

3. Blazer untuk tampilan traveling

foto:instagram/urbanbatiknusantara
foto:instagram/urbanbatiknusantara

 

Kamu mau terlihat manis ketika traveling? Busana blazer batik wanita yang dipadukan dengan celana pendek serupa ini dapat kamu gunakan untuk tampilan traveling. Terlebih bila liburanmu merupakan short getaway.

Jika liburanmu hanya sebentar, kamu dapat membawa model blazer batik ini sebagai padu padan yang praktis. Kenapa praktis? Sebab kamu dapat menggunakannya dengan beragam cara.

Blazer dapat dipakai sebagai luaran saja, kemudian celana pendek dapat dipakai dengan atasan lain. Disisi lain kamu dapat menggunakannya sebagai satu setelan yang trendi. Tinggal kreasikan sesukamu!

4. Blazer Tanpa Kancing

foto:instagram/oetomo_batik
foto:instagram/oetomo_batik

 

Wanita akan tampak modis bila mengenakan baju batik kerja dengan model yang modern dan terbaru. Hal ini disebabkan seorang wanita akan selalu berpenampilan menarik agar tampak menawan dan cantik dilihat orang lain. Terlebih lagi saat berada di tempat kerja layaknya kantor atau sekolahan.

Hal tersebut memang wajar terjadi sebab sifat dasar seorang wanita memang begitu. Bahkan tidak jarang seorang lelaki juga mengikuti sifat dasar perempuan yang mendahulukan fashion.

Tampil gaya dengan tetap mengusung tema kearifan lokal. Batik tanpa kancing ini dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu, mudah dikenakan tanpa ribet, atasan blazer ini tetap terlihat cantik dan kekinian dengan lengan ¾.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan model model diatas?

Berita Terkait