4 Rekomendasi Produk Krim Malam untuk Kulit Wajah Berjerawat

Senin, 5 Juli 2021 | 18:14:05

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

4 Rekomendasi Produk Krim Malam Untuk Kulit Wajah Berjerawat

Foto: Ladiestory.id

Melakukan perawatan wajah secara maksimal memang sangat diperlukan, terlebih lagi bagi wanita.

Tujuan dari melakukan perawatan wajah adalah supaya kulit wajah Anda tetap sehat dan terbebas dari berbagai masalah. Bila kulit sehat, maka penampilan pun juga akan lebih maksimal dan membuat kepercayaan diri kita meningkat.

Salah satu cara merawat wajah adalah dengan menggunakan rangkaian skincare rutin. Pada rangkaian skincare, tentu Anda akan membutuhkan krim malam.

Produk krim malam bagus sesuai tipe kulitmu, seperti krim malam untuk kulit berminyak, berjerawat, kulit kusam, dan lain sebagainya.

Sebetulnya, setiap kulit pun juga memperlukan pelembab yang bagus. Terlebih lagi saat malam hari adalah saat kulit beregenerasi, jadi penting agaknya untuk memilih krim malam yang tepat untuk merawat kulit.

Apalagi untuk jenis kulit berminyak yang cenderung berjerawat. Dilansir dari Herstylecode, menjaga kulit tetap terhidrasi pada malam hari akan membantu mencegah dan melawan jerawat.

Apakah ada krim malam yang aman untuk kulit berjerawat? Karena Anda mungkin khawatir bila krim malam malah akan membuat jerawat semakin meradang dan tidak kunjung mengecil.

Sebetulnya terdapat beberapa krim malam yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat, bahkan membantu kulit menjadi lebih mulus. Check this out!

  1. Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

foto:instagram/evaaafashionn
Foto: Instagram/evaaafashionn

Produk Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dapat melembapkan kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak. Produk krim malam ini mudah dioleskan dan diserap ke dalam kulit dengan sangat cepat.

Terlebih lagi Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask merupakan inovasi terbaru Garnier guna mencerahkan wajah selagi tidur. Apalagi, Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask memiliki kandungan prebiotik yogurt dan vitamin C yang dapat membantu memperbaiki sel rusak dan mengurangi jerawat.

  1. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

foto:instagram/iniana_beautystore
Foto: Instagram/iniana_beautystore

Produk Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer juga recommended lho untuk Anda gunakan sebagai krim malam kulit berjerawat dan juga berminyak terbaik.

Formulanya berbentuk Derma Treat Actives yang terdiri dari kombinasi bahan-bahan aktif dengan tujuh plants extracts. Tekstur krim ini cukup thick tetapi tidak terasa oily di kulit berminyak.

Bila Anda gunakan pada malam hari secara rutin, jerawat termasuk bruntusan perlahan lahan akan memudar. Kulit pun juga tidak akan terasa terlalu oily ketika bangun tidur di pagi hari. Lalu yang paling penting, krim malam ini sangat cocok untuk kantung remaja sebab harganya terjangkau.

  1. Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream

foto:instagram/tonycosmetics
Foto: Instagram/tonycosmetics

Untuk Anda pemilik kulit berjerawat, Anda juga dapat menggunakan night cream yang bisa meremajakan kulit seperti produk dari Himalaya Herbals ini. Kandungannya diklaim mampu untuk meresap sampai ke dalam kulit sehingga memperbaharui, menghidrasi, dan memperbaiki jaringan kulit.

Mengandung white lily yang kaya anti-oksidan sehingga menetralisasi dari radikal bebas. Sedangkan kandungan ekstrak tomat yang kaya flavonoid bisa mengatasi bakteri sekaligus mengangkat sel kulit mati.

  1. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

foto:instagram/senjakosmetik_karawang
Foto: Instagram/senjakosmetik_karawang

Ketika wajah Anda mulai muncul jerawat, kulit dapat tampak menjadi kemerahan atau bahkan terasa gatal. Anda dapat mencoba salah satu varian produk dari Safi yang diklaim mampu merawat kulit berjerawat.

Disisi lain, kandungannya pun berfungsi untuk menenangkan kulit serta merawat noda bekas jerawat. Ditambah dengan kandungan mineral zinc dan absorbent untuk mengurangi produksi sebum berlebih.

Nah, produk night cream di atas cocok untuk Anda yang memiliki wajah tipikal jerawatan. Terlebih lagi harganya pun juga terjangkau.