4 Rekomendasi Sampo yang Bisa Meluruskan Rambut, Ampuh Membuat Rambut Lurus dan Lembut!

Minggu, 27 Juni 2021 | 07:59:02

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

4 Rekomendasi Sampo Yang Bisa Meluruskan Rambut, Ampuh Membuat Rambut Lurus Dan Lembut!

Foto: Ladiestory.id

Hampir semua wanita mendambakan rambut yang lurus, hitam, dan terurai indah. Karena dengan rambut lurus dianggap lebih cantik dan menarik dibandingkan dengan rambut keriting yang cenderung susah diatur dan kaku. 

Bila Anda salah satu wanita yang menginginkan rambut lurus, lembut dan panjang indah terurai, di bawah ini Kami rekomendasikan shampo yang bisa meluruskan rambut, dijamin rambut Anda bakal lurus dan lembut.

4 Rekomendasi Shampo yang Bisa Meluruskan Rambut

Berikut 4 rekomendasi shampo yang bisa meluruskan rambut, membuat rambut indah, lembut, dan halus:

1. TREsemme Smooth & Shine Shampoo

Foto: Pinterest/Hair Tool and appliances

TREsemme Smooth & Shine shampoo merupakan salah satu shampo  terbaik di Indonesia yang bisa meluruskan rambut. Dengan formula utama yaitu kandungan minyak argan yang didapat dari Maroko, TREsemme memastikan bahwa shampo ini mampu bekerja dengan efektif untuk menjadikan rambut Anda bebas kusut dan tampak lurus. 

Bukan hanya itu, pelurus rambut yang satu ini juga dapat membuat rambut lebih mudah diatur dan lembut saat digenggam. Hal ini karena TREsemme Smooth & Shine shampoo juga bekerja sebagai pembersih sekaligus memberikan kelembaban pada rambut. 

TRESemme Smooth & Shine Shampoo dibuat sebagai shampo pelurus rambut yang aman untuk rambut normal dan kering. Anda bisa mendapatkan shampo pelurus rambut dari TREsemme ini dengan harga berkisar Rp.48.000.

2. Pantene Silky Smooth Care

Foto: Pinterest/Call Kirana

Pantene Silky Smooth Care dibuat dengan mengunci kelembaban sehingga  mencegah kerusakan pada kutikula rambut.

Dengan kandungan protein alami yang bernama keratin, dirancang khusus lewat teknologi Keratin Damage Blockers yang mampu mengunci kelembaban rambut sehingga dapat mencegah rusaknya kutikula rambut. 

Hasilnya, rambut akan terhindar dari masalah mudah kusut, kusam, maupun sulit diatur. Shampo ini juga akan memberikan kenyamanan saat digunakan lewat aroma wanginya yang dihasilkan. 

Anda tak perlu khawatir rambut menjadi lepek karena Pantene Silky Smooth Care dijamin tidak akan membuat rambut lepek. Tak hanya itu rambut juga jadi lebih bervolume dan indah setelah pemakaian teratur! Shampo pelurus rambut dari Pantene ini bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar Rp 46.200.

3. Sunsilk Lively Straight

Foto: Pinterest/Ayu Arsy Melinda

Sampo yang bisa membuat rambut lurus selanjutnya ada Sunsilk Lively Straight. Sunsilk memahami benar masalah yang dialami rambut wanita. Karena itulah Sunsilk menghadirkan shampo yang bisa meluruskan rambut tanpa perlu dicatok. 

Bekerja dengan Straight Lock Technology yang memastikan rambut tampak lebih lurus, rapi, alami serta berkilau. Anda bisa mendapatkan shampo pelurus rambut ini dengan kisaran harga Rp 32.000.

4. Rene Furterer Volumea

 

Foto: Pinterest/Beautylist

Sampo berikutnya yang cukup ampuh meluruskan rambut adalah Rene Furterer Volumea. Produk yang satu ini juga dapat menambah volume rambut hingga 93%. Formulanya khusus dirancang untuk membuat rambut tampak lurus, tebal, lembut, indah serta berkilau.

Dengan kandungan bahan aktif karbo yang mampu merangsang pertumbuhan rambut bahkan untuk Anda yang mengalami masalah rambut rontok hingga kebotakan.

Penggunaan Rene Furterer Volumea setiap hari direkomendasikan buat Anda  yang ingin cepat memiliki rambut panjang, lembut, lurus, serta mudah diatur. Shampo pelurus rambut ini dijual dengan harga berkisar Rp 322.000.

Nah, itulah tadi 4 rekomendasi shampo yang bisa meluruskan rambut. Anda bisa pilih mana yang  sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Semoga bermanfaat.