5 Artis Meninggal Usai Hadiri Podcast Denny Sumargo

Sabtu, 19 Februari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Artis Meninggal Usai Hadiri Podcast Denny Sumargo

Podcast Denny Sumargo (Special)

Ladiestory.id - Kepergian Bunda Dorce menambah satu lagi nama artis yang meninggal usai menghadiri podcast Denny Sumargo. Dalam channel Youtube bertajuk 'CURHAT BANG Denny Sumargo', Denny kerap mengundang artis hingga seseorang yang sedang viral untuk diajak 'curhat'.

Akhir-akhir ini netizen mengaitkan kematian beberapa nama artis setelah menjadi bintang tamu di podcast Denny. Namun, Denny memilih santai dalam menanggapi argumen dari masyarakat Indonesia.

"Ya mohon maaf ya guys ya, saya kan tidak mungkin mendoakan tamu saya meninggal dan saya juga tidak pengen mereka meninggal. Itu yang bikin saya sedih," kata Densu, dilansir berbagai sumber.

Kira-kira siapa saja sih nama artis yang meninggal usai menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo?

Mbak You

Podcast Denny Sumargo (Special)

Mbak You merupakan seorang peramal yang namanya melejit usai meramalkan kejatuhan pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini menutup usia pada 1 Juli 2021 silam.

Peramal kelahiran 1974 ini menjadi salah satu artis yang meninggal usai menghadiri podcast Denny Sumargo. Kala itu, 13 Januari 2021 Mbak You menjadi bintang tamu di channel CURHAT BANG Denny Sumargo dengan tajuk "Semoga semua baik-baik saja".

Mbak You menutup usia di RS Premier Bintaro pada usia 47 tahun. Sempat beredar rumor bahwa peramal tersebut tutup usia disebabkan Covid-19.

Namun asisten pribadi Mbak You yakni Bedha membantah Covid-19 menjadi penyebab kematian bosnya. Bedha menjelaskan jika komplikasi menjadi penyebab Mbak You meninggal.

"Memang benar Mbak You menderita komplikasi asam lambung, asma akut, dan diabetes yang cukup tinggi. Beliau diwajibkan mengonsumsi obat yang berdampak pada liver beliau" kata Bedha, dilansir berbagai sumber.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Podcast Denny Sumargo (Special)

Hingga sekarang, kasus menyangkut kematian pasutri ini pun masih diperbincangkan. Baik perihal sang anak yakni Gala, pidana supir Vanessa Jody, hingga makam dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Polemik terus terjadi diantara kedua adik mendiang, yakni Fuji dan Mayang. Seperti yang diketahui, Bibi dan Vanessa tutup usia sebab kecelakaan di Tol Jombang pada 4 November 2021 silam. Dari 5 penumpang yanga ada di mobil tersebut, hanya Bibi dan Vanessa yang meninggal di TKP.

Namun siapa sangka, Bibi dan Vanessa juga menjadi artis yang meninggal usai datang ke podcast Denny Sumargo. Mereka berdua menjadi bintang tamu di CURHAT BANG Denny Sumargo pada 26 Juli 2021 silam dengan tajuk "Harta Karun untuk Gala Mengenang Vanessa Angel."

Bahkan dalam podcast tersebut, banyak moment menjadi isyarat kepergian sejoli ini. Sebab, dalam podcast tersebut Bibi mengungkapkan jika dirinya akan meninggal di usia muda dengan keadaan sukses.

"Ada paranormal bilang, usia saya nggak panjang. Saya akan mati ketika saya sukses," kata alm. Bibi, dilansir berbagai sumber.

Tak hanya itu, Vanessa dan Bibi pun mengungkapkan jika mereka berdua ingin sehidup semati. Terlebih, netizen di buat haru. Sebab Bibi dan Vanessa menyampaikan pesan untuk Gala lewat secarik kertas yang kemudian dibacakan oleh Densu, sapaan Denny Sumargo.

Siapa sangka, pesan tersebut menjadi pesan terakhir untuk Gala anak semata wayang Bibi dan Vanessa.

Laura Anna

Podcast Denny Sumargo (Special)

Kasus viral juga terjadi pada selebgram Laura Anna. Kisahnya menarik Denny Sumargo mengundang Laura Anna dengan keadaan lumpuh untuk menjadi bintang tamu di podcastnya.

Namun, Laura Anna menambah nama yang masuk menjadi deretan artis yang meninggal usai hadir di podcast Densu. Belum sempat tayang, Laura Anna sudah menutup usia pada 15 Desember 2021 sehari setelah syuting podcast tersebut.

Sontak kabar kepergian Laura Anna membuat semua orang terkejut hingga terpukul tak terkejuali Densu. Tak hanya hadir di rumah duka, namun Densu turut mendorong peti jenazah ke persemayaman.

Bahkan sembari melayat, Densu membawakan sepatu basket yang tertinggal di rumahnya. Meski Laura Anna tidak bisa melihat hasil syuting podcastnya, namun channel CURHAT BANG Denny Sumargo tetap menggunggah dengan tajuk "SAYA MINTA KEADILAN.. CUKUP!! Laura Anna (Rest in Peace)."

Dorce Gamalama

Podcast Denny Sumargo (Special)

Yang terakhir adalah artis kondang Dorce Gamalama yang baru saja meninggal pada Rabu (16/2/2022). Dorce menutup usia di RS Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta karena Covid-19.

Dorce Gamalama menjadi artis yang meninggal usai menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Konten tersebut diunggah pada akhir Januari lalu yang menceritakan mengenai perjalanan karir dan penyakit Bunda Dorce.

Bahkan dalam percakapan tersebut, Densu menanyakan perihal pemakaman jika Dorce meninggal. "Ini ada satu pertanyaan yang kontroversi, kalau tidak mau dijawab tidak apa. Bunda kalau kemudian nanti berpulang, kita tidak tahu kapan, bunda ingin meninggalnya sebagai apa?" tanya Denny dilansir berbagai sumber.