Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 BRAND LOKAL FASHION PLUS SIZE

5 Brand Lokal Fashion Plus Size

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Selasa, 23 Februari 2021 | 10:46:49
Durasi baca: 2 menit, 26 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Brand Lokal Fashion Plus Size

Apakah kamu salah satu ladies yang kesulitan untuk mencari baju? Tenang saja, beberapa merek pakaian ladies yang menghadirkan koleksi plus size, biasanya memiliki deretan koleksi yang lengkap kok, baik ukuran dan model. Jadi kamu pasti bisa menemukan pakaian yang kamu inginkan. Sebenarnya, berbicara tentang brand lokal fashion plus size, saat ini ada banyak sekali brand lokal terbaik, dengan kualitas unggulan yang hadir di tengah masyarakat. Apalagi, sekarang adalah era yang sudah serba digital. Di mana kamu bisa menemukan semua kebutuhan, termasuk kebutuhan akan pakaian di internet, baik itu media sosial maupun e–commerce.

Dengan begitu, kamu bisa langsung mencari, memilih, menentukan dan membelinya secara online. Bagaimana, sangat mudah bukan? Namun untuk semakin memudahkan mu mencari brand lokal fashion plus size terbaik, di bawah ini 

Bssar

Brand lokal fashion plus size pertama, yang bisa kamu jadikan pilihan yaitu Bssar. Buat kamu yang belum tahu, ini merupakan brand yang menyediakan pakaian dengan desain minimalis. Sehingga, jika kamu mencari pakaian yang simple namun tetap stylish, Bssar adalah pilihan terbaik untuk dikunjungi. Apalagi, produk-produk keluaran Bssar memiliki banyak pilihan warna, mulai dari netral hingga warna-warna cerah, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kemudian untuk ukuran lingkar dadanya sendiri, Bssar menyediakan ukuran untuk LD 120 – 140 cm.

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

Fabsstore

Salah satu brand asal kota Solo ini, nyatanya menjadi pilihan brand lokal fashion plus size unggulan, khususnya untuk kamu yang menyukai pakaian-pakaian bermotif artsy. Ya, Fabsstore merupakan brand lokal khusus plus size yang memiliki koleksi busana unik, dengan motif artsy yang dapat membuat penampilan kamu lebih playful. Apabila menengok lebih dalam brand ini, kamu akan menemukan banyak motif full printed, serta tie dye yang dibalut warna-warna cerah.

Saiznya

Jika sebelumnya ada Fabsstore, brand lokal yang cocok untuk kamu si gemas, maka kini ada Saiznya, brand lokal yang menyediakan ragam busana girly, cocok untuk kamu yang feminin. Karena di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam model pakaian, mulai dari overall, flowy dress hingga kemeja full printed. Semua model pakaian tersebut, dijamin bisa membuat tampilan kamu tampak lebih stylish, dan tentunya tetap nyaman untuk digunakan beraktivitas.

Curva by Sofia

Jika beberapa brand lokal fashion plus size sebelumnya, menghadirkan pakaian untuk wanita yang tidak berhijab, maka ini adalah brand lokal yang menghadirkan busana khusus untuk wanita berhijab. Ya, brand lokal fashion itu adalah Curva by Sofia. Berasal dari Bandung, brand ini mengeluarkan banyak pakaian dengan motif menggemaskan, seperti misalnya floral. Seperti yang diketahui, motif floral ini sifatnya netral. Dalam arti cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, kerja, maupun untuk acara-acara formal.

I Wear Alice

Siapa di antara kamu, yang pernah mendengar brand lokal I Wear Alice? Jika belum, ini merupakan brand lokal fashion plus size, yang menghadirkan berbagai jenis pakaian, mulai dari atasan sampai bawahan yang simple, santai dan nyaman dipakai beraktivitas. Tetapi meskipun santai, semua pakaian milik I Wear Alice ini hadir dengan warna-warna basic, yang bisa dipadukan dengan pakaian formal seperti untuk ke kantor, menghadiri rapat dan lain sebagainya.

plus size clothing indonesia plus size clothing wanita indonesia Brand Lokal Fashion Plus Size Brand Lokal Fashion plus size woman fashion

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion